Skin Senjata Gratis Beast Free Fire Terbaru Login FF, Keren Banget!

Pihak Garena Free Fire, telah memberikan sebuah informasi terbaru tentang event yang hadir nanti. Tapi untuk sekarang ini, event tersebut hanya baru muncul di server Brazil. Belum dikabarkan lagi, apakah event ini hadir secara Global atau hanya 1 server saja.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale dengan total player yang sangat banyak. Tentu saja dengan begini, game tersebut akan terus ramai dan cukup terkenal sekali untuk kalian mainkan nantinya. Sebagaimana kita ketahui, game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale. Kalian bisa  dapatkan Skin Senjata Gratis Beast Free Fire Terbaru Login FF yang ada di game populer ini

Jadi tentu saja wajar sekali, jika game tersebut cukup ramai sekali untuk dimainkan. Bahkan Free Fire telah di publish dengan baik oleh Garena, hal tersebut terlihat sekali pada bagian Grafik. Awalnya game ini memang tidak laku karena burik, tapi sekarang sudah lebih baik.

Baca Juga: 5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

Bahkan update dan event yang dihadirkan oleh Garena, semuanya cukup terjaga dengan baik. Sehingga kalian sendiri, bisa menikmati game tersebut tanpa mengalami masalah. Bahkan ada beberapa juga hal seperti Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Bukan hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan beragam pilihan terbaik untuk Senjata Assault Mematikan dan beragam hal lainnya. Bahkan ada juga beberapa Tips Menggunakan Senjata Sniper Menengah terbaik, sehingga kalian bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Pet Ottero FF Telah Hadir Di Shop Free Fire 2020

Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai banyak Server yang ada diseluruh penjuru dunia. Tentu saja setiap server ini, akan menghadirkan beragam Event yang berbeda – beda. nah salah satunya yang berasal dari Free Fire server Brazil.

Karena pada event tersebut, ternyata ada event yang cukup menguntungkan sekali. Bahkan belum ada konfirmasi, event ini hadir secara global atau tidak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Incubator HollowFace FF Hadir Didalam Free Fire 2020, Ayo Spin!

Bocoran Event Terbaru Skin Senjata Gratis

Pihak Garena Free Fire, telah memberikan sebuah informasi terbaru tentang event yang hadir nanti. Tapi untuk sekarang ini, event tersebut hanya baru muncul di server Brazil. Belum dikabarkan lagi, apakah event ini hadir secara Global atau hanya 1 server saja.

Event kali ini, para player dari Server Brazil akan mendapatkan beragam Skin Senjata permanen yang cukup keren. Sehingga mereka juga nantinya, bisa mendapatkan Skin Senjata tersebut hanya dengan menyelesakan misi saja.

Garena juga telah memberikan kabar, bahwa event ini hadir pada tanggal 25 April 2020 di server Brazil. Terhitung hanya tinggal beberapa hari lagi, untuk mendapatkan Skin senjata tersebut nantinya. Bahkan event ini dinamanakan Login Super Gift.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Bikin Headshot FF Terus-Menerus 2020, Mematikan!

Jadi kemungkinan, kalian hanya perlu melakukan Login saja supaya bisa mendapatkan hadiah tersebut. Skin senjata ini mempunyai nama sebagai Beast, tentu saja event tersebut kalau hadir juga di Indonesia tidak boleh sampai terlewatkan.

Senjata yang akan dihadirkan Skin Beast tersebut antara lain.

  1. M60 Beast
  2. UMP Beast
  3. XM8 Beast
  4. M14 Beast

Player di Brazil sendiri juga telah mendapatkan banyak bocoran, terhadap misi yang harus diselesaikan. Pada event tersebut, kalian hanya perlu melakukan Login saja pada tanggal 25 April 2020. Setelah itu, nantinya kalian bisa memilih Skin senjata tersebut.

Kalian hanya bisa memilih 1 dari 4 Skin senjata tersebut.

Kapan Di Indonesia?

Untuk server Indonesia sendiri kalian bisa mendapatkannya setelah event-event yang kini berlangsung. Masih ada event ramadhan free fire yang berlangsung dengan hadiah skin senjata gratis juga.

Kemungkinan besar para pemain free fire bisa mendapatkan skin senjata gratis ini pada bulan mei 2020 mendatang. Tapi itu masih prediksi dari kami, jadi tunggu saja event nya ya.

Baca Juga: Senjata Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire, Auto Mati Musuh!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain informasi tersebut, ada Tips Menggunakan Gloo Wall terbaik untuk sekarang ini. Bahkan ada juga beberapa informasi tentang Perubahan Senjata UMP Dan MP5 didalam game Free Fire ini, serta Skin Senjata Berguna atau Tidak didalam game Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff