8 Skin Alpha Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang pensaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagimana saja tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha – Fierce Dragon

Fierce Dragon merupakan skin dengan kategori normal miliki Alpha. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop menggunakan diamond atau mendapatkannya dari lucky spin. Tampilan nya sendiri cukup bagus untuk skin sekelasnya. Ketika menggunakan skin ini Alpha terlihat seperti Kesatria Robot yang kuat!

Menjadi Skin Normal yang memang bisa kalian gunakan dalam pertempuran, memberikan serangan yang kuat dalam pertempuran nanti.

Alpha – Sea Gladiator

Sea Gladiator merupakan skin season miliki Alpha, tepatnya pada Season 6 Mobile Legends. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan membuat Alpha seperti Gladiator yang kuat. Warna dominan biru nya membuat Alpha tampak lebih keren lagi!

Kekuatan Lautan yang sangat kuat, sehingga kalian juga akan mempunyai serangan bagus untuk kita gunakan. Memiliki efek serangan air yang begitu keren untuk kalian gunakan lagi saat menghadapi banyak musuh dengan begitu mudah.

Alpha – Crimson Warrior

Crimson Warrior merupakan skin terbaru Alpha yang masuk dalam kategori special. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Event Blazing West dengan cara menukarkan coin Bounty. Tampilannya sendiri membuat Alpha terlihat seperti robot modern. Efek animasi skill yang dihasilkan pun sangat keren. Skin ini akan menjadi skin limited yang hanya bisa didapatkan dari Event Blazing West saja!

alphaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment