8 Skin Alpha Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang pensaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagimana saja tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha – General Void

Merupakan pemimpin yang sangat kuat dalam tim keadilan kejahatan mutlak, General Void menjadi Robot penghancur dengan kekuatan besar yang tidak terkalahkan. Bahkan memiliki sesi pertempuran yang sangat kuat sekali untuk menghadapi banyak lawan apalagi dengan 5 anggota Hero. Alpha General Void hanya tersedia dalam Event Abyss saja, terlihat keren dan kuat sekali.

Alpha – Star Enforcer

Sebuah kekuatan dari Skin Starlight yang muncul pada September 2023, membawakan kesan yang cukup baik dalam serangannya dan Alpha terlihat cukup keren dengan ini. Tentu saja dengan menggunakan Skin Star Enforcer, para player akan membuat Alpha mengeluarkan sebuah Efek Kaca Crystal yang muncul saat memberikan serangan kepada musuh.

Kekuatan yang mempunyai Efek keren,, itu menjadikannya sebagai Skin Starlight keren untuk hero Alpha dalam pertempuran untuk menjadi semakin kuat. Kekuatan besar untuk bisa kalian gunakan, maka kalian bisa untuk menggunakannya dengan Efek Crystal modern dan mematikan tersebut.

Alpha – Mecha King Perseus

Skin Mecha King Perseus yang muncul dalam game sebagai milik Alpha yang sangat kuat dengan Tema Kuno dan Modern bersatu untuk menghadapi musuh tersebut. Sehingga kalian dapat menjadi semakin Kuat dengan Efek serangan Skin Collector yang satu ini, menjadi sebuah serangan yang akan membuat lawannya terkenal Laser mematikan dari Skillnya.

Tentu saja Mecha King Perseus menjadikan Alpha menjadi seperti seorang Gladiator yang ganas, tanpa ada rasa ampun untuk menghadapi musuh dengan sangat sudah menghadapi musuh. Tentu saja dengan begitu kalian harus melalui Grand Collection agar kalian bisa menggunakan itu.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Alpha Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu skin terbaik Alpha di atas dan buatlah tampilan hero Alpha kalian semakin lebih baik lagi ketika digunakan dalam suatu gameplay!

alphaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment