8 Skin Alpha Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang pensaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagimana saja tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Skin Terbaik Alpha Mobile Legends

Esportsku akan membuatkan list mengenai skin terbaik Alpha – Mobile Legends. Dengan menggunakan skin ini tampilan Alpha menjadi lebih keren lagi dalam suatu gameplay. Selain itu juga akan ada efek animasi skill bagus yang dihasilkan dan membuat suasana dalam gameplay semakin seru lagi ketika menggunakan Alpha. Berikut list skin terbaik Alpha Mobile Legends nya!

  1. Blade of Eternity
  2. Onimusha Commander
  3. Fierce Dragon
  4. Sea Gladiator
  5. Crimson Warrior
  6. General Void
  7. Star Enforcer
  8. Soul Reaper

Nah itulah beberapa skin terbaik yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends. Skin terbaiknya ini terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari skin Normal sampai dengan Skin Epic limited nya. Untuk penjelasan detial dari desain skin nya, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Alpha – Blade of Eternity

Merupakan Skin bawaan yang dihadirkan untuk hero Alpha, menjadikan seorang experiment yang sangat kuat dengan membawa Drone miliknya yang bernama Beta. Salah satu Skin dari awal yang kelihatan begitu menarik sekali, pastinya akan membuat Hero alpha menjadi lebih bagus dalam pertempuran.

Skin ini bisa kalian dapatkan setelah membeli Hero Alpha dengan harga sekitar 32000 BP saja dan itu akan langsung menjadi milik kalian. Apalagi penampilannya setelah menerima sebuah Revamp, menjadi sesuatu yang baru.

Alpha – Onimusha Commander

Onimusha Commander adalah skin dengan kategori Epic Limited milik Alpha. Skin ini hanya bisa kalian dapatkan dari event tertentu saja. Onimusha Commander menggunakan tema Samurai dan membuat Alpha terlihat lebih sangar lagi. Efek animasi skill yang dihasilkan dari skin ini pun sangat bagus, sesuai dengan kualitas skin nya!

Memberikan penampilan dan Efek yang cukup bagus, apalagi setelah mendapatkan sebuah Revamp yang paling baru. Tentu saja dengan penggunaan Skin seperti ini, memang bakalan jadi sesuatu hal bagus untuk bisa kita coba mainkan segera. Pastinya dengan hal seperti ini, akan menjadi kekuatan komandan seperti ini.

alphaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment