9 Skin Cyclops Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Cylcops serta ingin mengetahui juga bagaimana tampilannya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!
  • Starsoul Magician
  • Exorcist
  • Super Adventure
  • SABER Blaster
  • Deep Sea Rescuer
  • Zombie Bambino
  • Master Yoda
  • Straw Doll
  • Yokai Warlock

Nah itulah beberapa skin terbaik yang dimiliki oleh Cyclops di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap skin di atas terkait tampilannya, Yuk langsung saja simak langsung di bawah ini!

Cyclops – Starsoul Magician

Sebuah Skin bawaan yang bisa langsung player gunakan, Starsoul Magician menjadi skin Cyclops yang memang keren banget. Meskipun hanya dengan membeli hero ini saja, kalian sudah bisa langsung segera memilikinya sekarang juga.

Kalian hanya perlu menggunakan 32000 Bp saja kalau memang ingin mempunyai Hero Skin tersebut dalam game nanti. Tapi bisa juga kita dapatkan secara gratis melalui sebuah Event dan fitur yang sudah tersedia.

Cyclops – Exorcist

Exorcist adalah salah satu skin terbaik miliki Cyclops yang masuk dalam kategori skin normal. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membelinya langsung di shop seharga 269 diamond atau mendapatkan nya menggunakan ticket di Lucky Spin. Tampilan dari Skin Exorcist ini membuat Cyclops tampil seperti Penyihir dari kegelapan. Desain kostum nya pun khas sekali dengan seorang penyihir. Ketika menggunakan skin ini Cyclops terlihat semakin menyeramkan.

Cyclops – Super Adventurer

Super Adventurer merupakan skin terbaik miliki Cyclops yang masuk dalam kategori skin Elite. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 599 Diamond. Super Adventure membuat Cyclops seperti petualang sejati yang siap untuk pergi mengelilingi dunia. Kostum yang digunakannya pun sangat unik, terlihat ada set lengkap berupa ransel dan peta besar di atas ransel nya. Cyclops sendiri didesain seperti seorang robot pada tampilan skin Super Adventurer nya ini.

Cyclops – SABER Blaster

Saber Balster merupakan skin epic yang masuk kedalam squad Saber di Mobile Legends. Skin ini membuat Cyclops menjadi seperti seorang robot modern yang keren. Efek animasi yang dihasilkan dari skill serangan nya pun menjadi lebih baik lagi dan sangat memanjakan mata. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 899 diamond. Skin ini sangat worth it untuk kalian dapatkan karena kualitas nya sendiri pun sangat bagus.

Cyclops – Deep Sea Rescuer

cyclopsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment