9 Skin Cyclops Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Cylcops serta ingin mengetahui juga bagaimana tampilannya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Deep Sea Rescuer merupakan skin Cyclops yang masuk dalam kategori skin starlight. Skin ini memiliki tampilan yang cukup unik dimana Cyclops dibuat seperti seorang penyelam yang memiliki tugas sebagai penyelamat. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara menjadi starlight member dan bisa juga dengan menukarkan rare fragment di fragment shop Mobile Legends.

Cyclops – Zombie Bambino

Zombie Bambino merupakan skin season Cyclops yang memiliki tampilan cukup unik juga. Skin ini membuat Cyclops seperti Zombie kecil. Efek animasi dari skill serangan nya pun cukup bagus, Skin ini bisa kalian dapatkan dari reset season 17 Mobile Legends.

Menggambarkan jenis tradisi Zombie kuno yang akan tersegel dengan sebuah Kertas yang khusus, bahkan dari sini Zombie Bambino memang keren. Belum  lagi pada saat kalian itu mengeluarkan Skill Ultimatenya.

Cyclops – Master Yoda

Merupakan Skin Kolaborasi yang bernama Master Yoda, salah satu dari karakter Star Wars yang masuk kedalam game Mobile Legends. Bahkan Skin ini juga memang kelihatan sangat keren sekali, mempunyai animasi dan tipe efek serangan yang berbeda banget. Voicenya itu juga berubah, membuat Cyclops Master Yoda menjadi salah satu skin yang terbaik saat awal perilisannya.

cyclopsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment