9 Skin Cyclops Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Cylcops serta ingin mengetahui juga bagaimana tampilannya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Karena menjadi sebuah Skin Kolaborasi yang keren, bahkan Efeknya sendiri mendapatkan banyak sekali perubahan pada saat kalian gunakan. Ini yang memang akan menjadi bagian dari Skin yang harus kalian koleksi jika kembali lagi.

Cyclops – Straw Doll

Sebuah Skin Spesial yang tersedia dalam sebuah Event Limited, kalian hanya bsia dapat ini melalui Event Flip Card saja. Total Diamond yang kita butuhkan untuk mendapatkan skin itu mencapai 800 Diamond, memang berbeda sedikit dengan harga Skin Spesial yang aslinya. Tapi Skin ini bertemakan Halloween dan menjadi salah satu logo yang berubah saat kalian miliki.

Cyclops – Yokai Warlock

Merupakan sebuah Skin Collector yang memang harus kalian gunakan, tentu saja dengan kita yang memakainya akan menjadi lebih tepat. Kemampuan dari Yokai Warlock yang bisa mengurung banyak monster Yokai yang mematikan, bersama memanfaatkan kekuatan dari pada Yokai yang terkurung dalam Scroll milik Cyclops ini.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Cyclops Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu skin terbaik nya akan membuat tampilan Cyclops menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

cyclopsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment