12 Skin Zilong Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 6 Skin yang Dimiiliki Zilong Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin milik hero Zilong ini di Mobile Legends, Langsung saja simak penjelasan berikut ini!

Zilong – Christmas Carnival

Christmas Carnival menjadi salah satu skin Zilong yang masuk ke dalam kategori skin special dan bisa kalian beli dengan diamond seharga 749 Diamond. Skin ini bertemakan Christmas dan membuat Zilong seperti mengenakan kostum natal. Sampai senjatanya sendiri pun didesain khusus. Skin ini sangat Worth it untuk kalian beli dan dapatkan.

Menjadi sebuah Skin Couple yang bersama Freya, penampilan Zilong ini memang kelihatan begitu ceria dalam mengantarkan banyak Hadiah. Apalagi bentuk dari ukiran tombaknya, membuat kesan berbeda karena setiap serangan yang kalian berikan lumayan bagus dan kuat.

Zilong – Loyal Spear

Loyal Spear merupakan salah satu dari Skin Normal Zilong, hadir pada saat Season 19 jadi hadiah Top Up pertama pada season tersebut. Zilong terlihat seperti seorang Prajurit yang loyal, bahkan dengan Tombaknya yang berubah menjadi sedikit modern begitu.

Pakaian Armor emas dengan sebuah Jubah berwarna Biru, membuat Skin ini menjadi cukup bagus untuk kalian gunakan. Jika membawa Skin tersebut dalam pertandingan, pasti akan segera memiliki Kesan berbeda dalam menghadapi musuhnya tersebut.

Zilong – Summer Waves

Giliran Zilong yang sekarang miliki sebuah Skin Summer dengan Gaya yang cukup keren. Ini memperlihatkan Zilong menggunakan Celana pendek dengan Kacamata Renang, serta dari penampilannya Skin ini memang terkesan seperti seorang yang pemberani.

Skin Summer tersebut hadir dalam Shop dengan harga 749 Diamond saja, bahkan dari Efek serangannya memiliki percikan Air yang banyak. Bahkan perubahan Senjata yang Summer Waves berikan ini sebuah Payung teduh yang biasanya ada dipantai.

Zilong – Empyrean Paladin

Sebuah Skin Collector yang hadir untuk Hero Zilong, bahkan Empyrean Paladin yang hadir untuk semua player memang keren banget. Dengan penampilan Putih dan Suci, Zilong ini akhirnya berhasil mencapai tingkat tertinggi dalam memperoleh kekuatannya saat berada dalam medan pertempuran.

Efek serangan dengan Warna Putih dengan Naga yang cukup besar, memang akan kasih hal baru pada Hero tersebut untuk menang. Kalau masalah harga sudah pasti 6000 Diamond lebih, sebab Collector dari Draw dan sudah pasti mahal harganya.

MLmobile legendszilong
Comments (0)
Add Comment