Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi!

Penasaran Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi dan mungkin bisa kalian gunakan dengan baik saat main. Sebab penggunaan dari Kedua item tersebut, memang memiliki fungsi berbeda namun cukup bagus untuk kalian gunakan jadi pelindung.

Untuk sekarang ini Update yang hadir dalam game Free Fire memang sudah ada banyak, tentu saja hal tersebut masuk dalam hal penting. Bahkan kalian mungkin tidak akan mau melewatkan kesempatan tersebut, agar nanti memiliki hadiah yang jauh lebih banyak lagi.

Meskipun main dan menyelesaikan misi, harus tau juga Tips Menghadapi Squad Musuh Vs Solo Free Fire supaya kalian nanti terlindungi. Keadaan kayak begini juga yang akan membuat kalian merasa lebih mudah lagi, untuk menghadapi musuh tanpa rasa takut sama sekali ya.

Nah kalau begitu kalian lihat saja Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi serta mungkin membuat kita lebih aman. Sebab kedua item tersebut, pasti memiliki fungsi dan beberapa penjelasan yang berbeda untuk kalian terima nantinya juga.

Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi!

Kita harus lebih mengenal terlebih dahulu Kedua item yang bernama Smoke Grenade dan Gloo Wall, tentu keduanya adalah item lempar. Tapi memiliki beberapa fungsi yang berbeda, namun sebenarnya memiliki fungsi yang cukup bagus untuk melakukan pelindungan nanti.

Hanya saja ada perbedaan dan kita harus mengetahui mana yang terbaik, antara Smoke Grenade ataupun Gloo Wall sekarang juga. Player akan menentukan dan memiliki pilihan tersendiri, untuk menggunakan Item ini nanti.

Smoke Grenade

Item pertama yang bernama Smoke Grenade ini memang tergolong cukup baru, bahkan memiliki kekuatan yang cukup bagus ketika kita pakai. Ketika kalian melempar Item ini, maka akan mengeluarkan Asap yang cukup tebal dan menutupi daerah tertentu saja kedepannya.

Efek yang akan kita terima ketika menggunakan Smoke Grenade memang cukup memuaskan, bahkan sangat membantu perlindungan. Jika kalian melemparkan item ini kearah tembak musuh, maka akan membuat Auto Aim mereka langsung menghilang sementara.

Karena itulah efek spesial dari Asap yang diberikan oleh Smoke Grenade, hanya saja kalian masih bisa terkena Tembakan ketika dibalik asap tersebut. Namun kalian harus langsung kabur, jika memang musuh kena Efek ini.

Gloo Wall

Lalu kemudian kita dapat melihat Gloo Wall sebagai item selanjutnya yang cukup bagus, bahkan kalian akan merasa senang memiliki ini. Sebab penggunaan dari Gloo Wall sendiri memang cukup memuaskan, bisa membuat Tembok dan melindungi diri kita saat berperang.

Kegunaan Gloo Wall juga memang multi fungsi dari yang lain, itulah kenapa item ini cukup bagus saat kita bawa bertempur. Meskipun musuh juga bisa menggunakan senjata M82B, maka gloo wall ini tentu saja tidak bisa menahan serangan tersebut.

Tapi kalau memakainya, gloo wall akan melindungi kita beberapa saat hingga esnya pecah. Namun kalau kalian berada dibalik Tembok ini, tidak akan terkena Damage kecuali senjata tertentu.

Kesimpulan Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), Paling Melindungi!

Dari kedua item perlindungan ini, Esportsku lebih memilih ke Gloo Wall karena memang sangat ampuh untuk menghalangi serangan dari musuh. Tidak perlu khawatir, karena kita yang berlindung juga bakalan tetap aman dari serangan musuh yang sangat barbar tersebut.

Bahkan Gloo Wall juga memiliki apa yang tidak Smoke Grenade miliki, tentu saja pada bagian penggunaan untuk naik gedung. Itulah kita bilang item Gloo Wall jauh lebih unggul, karena terbukti dari penggunaan juga memang paling banyak sekarang ini.

Ketahuilah Smoke Grenade vs Gloo Wall Free Fire (FF), karena ini menentukan item yang Paling Melindungi playernya saat bermain. Jadi kalian tidak usah pusing lagi saat bertanding nanti, karena musuh juga akan terasa lebih mudah untuk kita atasi.

Termasuk mengenal lebih dekat Pet Beaston Free Fire yang sudah ada dalam game ini, memiliki skill pelempar jauh lebih efektif juga. Tentu saja membuat Pet ini, akan terasa lebih mematikan pada saat kalian gunakan nanti.

Comments (0)
Add Comment