10 Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2024

Garena Free Fire sudah menyediakan banyak sekali senjata menarik, serta dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan. Salah satu senjata dengan damage besar dijarak dekat dan cepat membunuh adalah Sub Machine Gun.

SMG P90

Senjata yang sudah cukup terkenal diberbagai macam game ini, telah menajdi salah satu Sub Machine Gun terbaik didalam game Free Fire. P90 mempunyai kemampuan yang cukup mengerikan, sama seperti MP40. Kecepatan tembak ff yang cepat, serta damage yang besar.

P90 juga sangat kuat ketika berhadapan dengan musuh dari jarak dekat, keuntungan kalian menggunakan senjata ini cukup menguntungkan. Peluru dari Sub Machine Gun FF P90 bisa mencapai 80 Peluru, ini sudah termasuk dengan Attachment Magazine ya.

P90 dengan kapasitasnya yang sangat tinggi memang agak berbeda dengan SMG lainnya. Dengan kapasitas yang sangat besar ini P90 bisa kalian manfaatkan sebagai senjata agresif ataupun support. Suppressing fire yang baik dan juga DPS baik tentunya sangat mengerikan.

Damage: 48

Range: 27

Magazine: 50

Rate of Fire: 75

Reload Speed: 48

Accuracy: 37

MP5 Sebagai Submachine GUN FF Terbaik!

Senjata Submachine Gun FF Terbaik selanjutnya adalah MP5, dimana ini merupakan Sub Machine Gun yang bisa digunakan untuk melawan musuh dari jarak jauh. Damage dari senjata ini juga cukup besar, bahkan setara dengan senjata Assault Rifle damagenya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bundle Zombie Samurai Free Fire 

MP5 Cocok dikombokan dengan senjata Scar, Famas ataupun AK47. Kalian harus membawa senjata jarak jauh juga, karena MP5 tidak selamanya bisa digunakan untuk melawan musuh jarak jauh.

MP5 mungkin bisa dibilang sebagai senjata yang paling stabil. Memiliki stat yang seimbang dan tidak buruk juga membuatnya cocok diberagam situasi, senjata yang sangat balance. Dengan stat yang seperti ini MP5 bisa kalian gunakan sebagai senjata yang relatif konsisten.

Damage: 48
Range: 27
Magazine: 30
Rate of Fire: 69
Reload Speed: 62
Accuracy: 5

Submachine Gun FF Terbaik Di Free Fire 2020 UMP

Submachine Gun FF Terbaik  saat ini adalah UMP. Senjata ini bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak dekat dan menengah, meskipun mempunyai damage yang kecil. Selain itu kapasitas dari peluru senjata ini cukup banyak.

Serta mempunyai recoil yang cukup rendah, inilah yang menjadikan UMP cukup enak dan nyaman. Kalian akan lebih sering mengenai target musuh, dengan menggunakan senjata ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment