10 Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2024

Garena Free Fire sudah menyediakan banyak sekali senjata menarik, serta dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan. Salah satu senjata dengan damage besar dijarak dekat dan cepat membunuh adalah Sub Machine Gun.

SMG Bizon

Bizon merupakan senjata Submachien Gun yang memiliki daya Serang sangat kuat dan kecepatan tembak yang cukup mematikan pada Jarak dekat saat kalian tembakan. Kekuatannya ini memang tergolong juga mudah untuk player kontrol dengan baik, menghadapi mereka dalam pertempuran menggunakan SMG Bizon sendiri merupakan keputusan yang tepat.

Belum lagi dengan memiliki berat yang sangat ringan dengan rate of fire sangat kencang, berikan sebuah kesempatan kita untuk mengejar musuh dengan cukup mudah.

Damage: 55
Range: 35
Magazine: 30
Rate of Fire: 85
Reload Speed: 50
Accuracy: 36

SMG Mac10

Mac10 menjadi salah satu Submachine Gun paling Cepat dalam menyerang musuh, namun suara yang akan kita timbulkan terbilang sangat senyap sekali. Karena desain dari Skin Mac10 sendiri memang cukup besar Silencernya, membuat kalian yang menembak tidak akan mendengarkan secara jelas ketika player lain mendengarkannya.

Damage: 53
Range: 30
Magazine: 30
Rate of Fire: 80
Reload Speed: 60
Accuracy: 57

SMG sangat populer digunakan di jarak dekat dengan DPS tinggi dan akurasi yang cukup baik. Ditangan yang tepat SMG adalah senjata yang mematikan. Musuh yang terkena serangan cepat SMG bisa tidak merespon balik!

Kombinasi RoF dan damage yang baik merupakan ciri khas dari SMG. Berbeda dengan AR yang memiliki armor penetration dan jarak yang kuat, SMG lebih cocok dimainkan sebagai senjata jarak dekat. Dengan ini maka SMG akan sangat mengerikan digunakan ketika rushing.

Nah itulah beberapa senjata bertipe Sub Machine Gun free fire terbaik yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Bagaimana? Tertarik mencoba salah satunya?

Pastikan kalian memakai senjata SMG terbaik ini ya. yah supaya kalian terlihat overpower saat bermain di permainan free fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment