10 Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2024

Garena Free Fire sudah menyediakan banyak sekali senjata menarik, serta dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan. Salah satu senjata dengan damage besar dijarak dekat dan cepat membunuh adalah Sub Machine Gun.

Keunggulan Submachine Gun FF UMP mungkin agak aneh. UMP adalah SMG yang bisa dibilang sebagai mini AR. Ya, damage UMP cukup baik berkat senjata ini memiliki armor penetration yang bisa kalian manfaatkan ketika digunakan. Memiliki recoil yang mudah diatur, bisa jadi senjata utama kalian.

Damage: 48
Range: 31
Magazine: 30
Rate of Fire: 75
Reload Speed: 62
Accuracy: 24

SMG CG15

CG15 adalah senjata Submachine Gun FF yang unik di Free Fire. Senjata ini bertemakan futuristik dan memiliki fitur yang berbeda. Masuk ke kategori SMG, senjata ini bisa di charge untuk memberikan damage yang tinggi.

Dalam full charge, senjata ini bisa mengeluarkan damage yang mematikan. Kalian bisa membunuh lawan kalian dengan sekali tembak saja jika akurat dalam menggunakannya. Sangat mengerikan jika bisa kalian gunakan.

Damage: 999
Range: 71
Magazine: 20
Rate of Fire: 69
Reload Speed: 62
Accuracy: 60

SMG VSS

VSS merupakan Submachine Gun FF yang aneh karena snejata ini sebenarnya mirip ke AR atau sniper rifle. VSS memiliki damage yang tinggi dengan RoF rendah. Tetapi senjata ini memliki jarak yang sangat jauh dan juga akurasi tinggi. Tidak hanya itu senjata ini punya scope bawaan.

Damage: 50
Range: 84
Magazine: 15
Rate of Fire: 48
Reload Speed: 55
Accuracy: 90

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment