Tenz Rehat Dari Valorant Pro, Ini Opini Wardell

Tenz lama berkecimpung di CSGO dan mencapai puncak ketika bermain di Cloud9 saat itu. Dirinya juga masih bermain di Cloud9 walau pindah divisi ke Valorant yang langsung ramai didatangi para pemain FPS.

Berita yang tidak mengenakan datang dari skena pro Valorant ketika salah satu pemain terbaik mereka Tenz, harus turun dari skena pro. Bermain di Cloud9 mungkin tidak cukup baginya karena Tenz rehat dari Valorant pro.

Tenz lama berkecimpung di CSGO dan mencapai puncak ketika bermain di Cloud9 saat itu. Dirinya juga masih bermain di Cloud9 walau pindah divisi ke Valorant yang langsung ramai didatangi para pemain FPS.

Saat ini Tenz akan fokus ke streaming dan menjadi content creator untuk Cloud9 dan Valorant. Tenz juga mengatakan ada kemungkinan dirinya akan kembali ke skena pro, tetapi diragukan oleh Wardell.

Wardell juga salah satu legenda CSGO yang sering dikatakan sebagai “online king” oleh para penggemarnya. Keahlian CSGO nya pun masih sangat tinggi ketika pindah ke Valorant untuk TSM. Dirinya punya beberapa opini nih mengenai Tenz yang turun.

Dengan Tenz rehat dari Valorant pro dan mengejar karir sebagai streamer juga content creator, banyak yang meragukan dirinya akan kembali ke skena pro. Hal ini karena akan sulit untuk masuk lagi ke ekosistem yang ketat.

Tenz Rehat Dari Valorant Pro

Sebagai kedua mantan pemain CSGO yang bermain di Valorant, pastinya keduanya terbilang “dekat” satu sama lain. Tetapi keputusan turunnya Tenz dari skena pro Valorant disayangkan oleh Wardell.

Menurutnya turunnya Tenz masuk akal mengingat skena pro pastinya ada tekanan yang tinggi dan banyak orang yang tidak kuat dan betah disini. Tetapi belum jelas alasan Tenz rehat sejenak apa.

Menurut Wardell, dirinya meragukan jika Tenz akan kembali ke skena pro dan mungkin akan menetap permanen sebagai streamer dan content creator. Bermain pro dan comp merupakan ekosistem yang sangat berbeda.

Hal ini juga pernah dikemukakan oleh Hiko dan Wardell terlihat memiliki opini yang sama. Menurut Wardell jika beberapa lama tidak ikut pro scene, kemampuan pemain tersebut bisa saja hilang.

Dirinya juga memberikan analogi seperti olahraga. Jika para atlet bolos olahraga dan latihan untuk beberapa lama untuk bermain kasual, pastinya otot-otot dan skill mereka akan menurun drastis.

Ya apapun keputusan Tenz rehat dari Valorant pro harus didukung ya. Semoga saja mendapatkan kesuksesan sebagai streamer dan content creator untuk Valorant. Untuk dirinya kembali lagi, masih banyak pertanyaan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment