Alasan Tidak Ada Pintu Di Garena Free Fire, Kenapa Ya?

Game ko gak ada pintu? Kata yang sering dilontarkan bagi seorang gamer gamer yang fanatik membandingkan terhadap game kesayangannya.

Pernahkah kamu mendengar Misteri Free Fire tidak memiliki Pintu? Memang banyak orang yang sering mengejek seperti itu, terutama bagi kamu yang merupakan player PUBG. Tidak Ada Pintu Di Garena Free Fire, Kenapa Ya?. Tentunya, ini ada beberapa alasannya

Game ko gak ada pintu? Kata yang sering dilontarkan bagi seorang gamer gamer yang fanatik membandingkan terhadap game kesayangannya.

Mereka sering mengejek seperti membandingan grafis, gameplay, dan lainnya. Kedua kubu ini memang saling bersaing. Bukan hanya developernya saja, akan tetapi para gamernya pun ikut-ikutan.

Tidak Ada Pintu Di Garena Free Fire, Kenapa Ya?

Nah bagaimana menurut kamu, tentang sebuah alasan dibalik tidak terdapatnya pintu di Free Fire? Apa alasannya? Berikut ini kita bahas masalah tidak disediakannya pintu di game Free Fire.

Tampil Beda

Garena sepertinya ingin membuat Free Fire tampil berbeda jika dibandingkan dengan Game Battle Royal lainnya. Alasan tidak ada pintu di Garena Free Fire yang satu ini memang agak cukup aneh.

Skenario ini memang sangat berhasil, buktinya saja, dengan tidak adanya pintu di Free Fire, para pemain menyebut bahwa Free Fire memang sangat identik dengan game tanpa pintu. Meskipun begitu, pada game genre Battle Royal lainnya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak adanya pintu memang Free Fire banget.

Pintu itu Tidak Penting

Menurut beberapa orang, keberadaan pintu sendiri memang tidak penting, Banyak pemain yang menganggap dengan tidak adanya pintu, akan lebih mudah dalam bermain.

Ya memang masuk akal sih, mau ada pinta atau tidak tetap sama aja. Hanya saja mungkin jika terdapat pinta lebih kelihatan hidup jika dibandingkan dengan tidak ada. Ya ini sih tergantung dari kalian.

Baca juga: Dapatkan Token Christmas Stick FF Di Event Baru Free Fire

Mempermudah Bermain

Dengan tidak adanya pintu, pemain dapat dengan mudah dalam bermain. Contohnya saja, ketika kamu berperang kamu tidak perlu repot untuk masuk dan keluar rumah, serta membuka pintu untuk mengambil senjata maupun item lainnya. Bisa dibilang dengan tidak adanya pintu kamu akan lebih praktis.

Alasan Tidak Ada Pintu – Menghemat Biaya Produksi

Alasan berikutnya adalah untuk menghemat biaya produksi game itu sendiri. Pasalanya semakin banyak detail dari sebuah game, tentu saja pengerjaan lebih lama dan lebih mahal. Sehingga hal ini akan sangat berdampak pada biaya produkasi yang semakin tinggi.

Game Lebih Ringan dan Ukuran Lebih Kecil

Selain biaya produksi, dengan tidak adanya pintu maka game tersebut akan lebih ringan serta ukuran game akan kecil. Hal ini terbukti jika Free Fire memang memiliki size yang lebih kecil daripada PUBG. Sehingga Free Fire dapat dijalankan untu smartphone dengan spesifikasi pas pasan.

Tidak Ada Pintu Di Garena Free Fire – Meminimalisir Bug

Semakin banyak detail dalam game tentu saja semakin banyak bug dalam game tersebut. Misalnya dalam game lainnya. Dengan adanya pintu kadang sering tidak bisa digunakan, atau kebanyankan karakter kamu terselip pada pintu tersebut. Hal ini pernah dialamai seorang player PUBG. Jadi dengan tidak adanya pintu tentu saja bug dalam game semakin sedikit.

Nah itulah alasan kenapa Free Fire tidak memiliki pintu. Meskipun begitu, Free Fire sangat digemari oleh banyak orang. Jadi ada pintu atau tidak, hal tersebut tidak masalah bagi seorang gamer.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment