Tigreal adalah salah satu hero di Mobile Legends yang merupakan hero role tank dengan kemampuan spesialis nya adalah Crowd Controla atau Initiator. Tigreal merupakan hero yang memiliki durability atau ketahanan yang baik dan bisa menjadi hero yang berada di lini depan ketika war terjadi untuk menahan damage dari musuh.  Kali ini ada kabar bahwa hero Tigreal Revamp Mobile Legends yang akan membuat skillnya semakin menarik dan kuat.

Pasif skill yang dimiliki Tigreal juga sangat membantu dalam menahan damage dari lawan karena setiap menggunakan skill atau terkena basic attack dari musuh akan memunculkan stack shield dan ketika stack full membuat nya menjadi immune.

Tigreal Revamp Mobile Legends

Tigreal menjadi hero tank yang bisa menyesuaikan setiap pertandingan karena hero ini memang cocok digunakan dalam semua meta Mobile Legends. Tigreal memiliki skill yang cukup komplit dan dapat memberikan efek crowd control kepada lawan. Jika digunakan dengan baik maka Tigreal akan cukup merepotkan sekali. Namun sayang nya pada meta season saat ini Tigreal jarang digunakan oleh para player Mobile Legends.

Karena telah menjadi hero yang jarang digunkana, Tigreal akhir nya dikabarkan akan mendapatkan revamp dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini kami akan menjeleskan tentang Tigreal revamp Mobile Legends. Untuk kalian yang pensaran dan ingin mengetahui revamp apa saja yang akan diberikan kepada tigreal yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Tigreal setalah menjadi hero tank yang jarang digunakan akhir nya membuat perhatian Moonton tertuju pada hero ini. Moonton memberikan beberapa penyesuaian pada skill yang dimiliki oleh Tigreal dengan mengubah nya menjadi lebih over power lagi. revamp yang diberikan oleh Moonton ini tentu membuat hero Tigreal menjadi lebih berguna lagi dalam suatu gameplay.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan mengenai revamp yang diberikan Moonton kepada Tigreal di Mobile Legends. Silahkan simak dengan baik ya agar kalian paham tentang revamp yang diberikan oleh Moonton!

Revamp Skill Satu Tigreal : Area of Damage yang Lebih Sakit

Skill serangan Tigreal pada skill satu nya mendapatkan revamp dimana skill serangan nya ini menjadi lebih sakit Area of Damage nya. Dengan diberikan nya revamp tentu saja Tigreal menjadi lebih over power dan kemungkinan akan bisa menyesuaikan meta yang ada di Mobile Legends dengan mudah.

Revamp Skill Dua Tigreal Mobile Legends: Jangkauan Serangan Lebih Luas

revamp yang diberikan pada skill dua nya adalah membuat jarak jangkauan serangan nya menjadi lebih luas. Ketika Tigreal menggunakan skill dua nya dia dapat mendorong musuh nya ke arah yang di tuju dengan jarak yang lebih jauh daripada sebelum di nerf. Hal ini tentu menjadi keunggulan Tigreal karena dapat menculik hero lawan dengan skill dua nya ini.

Revamp Skill Ultimate Tigreal : Menarik Lawan Lebih Cepat

Related Post

Pada skill ultimate nya diberikan revamp dimana ketika menarik lawan nya efek animasi dari skill ini dibuat lebih cepat sehingga lawan lebih cepat untuk tertarik. Hal ini juga membuat skill ultimate dari Tigreal menjadi lebih mudah untuk digunakan.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Tigreal revamp Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah Tigreal akan menjadi hero over power setelah mendapatkan buff nanti?

This post was last modified on 17 Juni 2020 3:14 pm