Tim GPX Pimpin Weekly Ranking PMPL Fall 2022 PUBG Mobile

Kali ini Tim GPX Pimpin Weekly Ranking PMPL Fall 2022 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Minggu kedua turnamen 2022 PMPL ID Fall kali ini sudah mulai dilaksanakan. Seluruh tim akan terus bertanding untuk menjadi yang terbaik kali ini. Minggu pertama kemarin berhasil dipimpin oleh tim Boom Esports. Untuk kali ini di hari pertama minggu kedua Tim GPX Pimpin Weekly Ranking PMPL Fall 2022 PUBG Mobile.

Pertandingan dilaksanakan setiap pekan selama 5 hari tersebut akan melangsungkan 5 ronde perharinya. Nantinya sebagai penutup pertandingan setiap minggu akan diadakan babak bonus yang dilaksanakan pada map Livik.

Semua tim tentunya ingin memperebutkan total prize pool sebesar 150.000 USD. Sehingga kompetitisi akan terus terjadi untuk mendapatkan mahkota juara kali ini. Ini adalah Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Tim GPX Pimpin Weekly Ranking PMPL Fall 2022 PUBG Mobile

Kali ini secara mengejutkan tim GPX memimpin leaderboard kali ini. GPX berhasil memperoleh poin sebesar 56 dengan 22 eliminasi tanpa WWCD. Perolehan yang cukup membuat tim GPX cukup mengejutkan karena tanpa adanya WWCD mereka bisa memimpin Weekly Ranking kali ini di minggu kedua hari pertama.

Runner up kali ini dikejar oleh tim yang memang sedang mendominasi semenjak Week 1 yaitu tim GPBR mereka berhasil meraup poin sebesar 51 berbeda 5 poin dengan puncak klasemen serta 24 eliminasi dan 1 WWCD.

Posisi ketiga kali ini ada Bigetron Red Aliens yang kali ini mampu menunjukan performa terbaik mereka di hari pertama minggu kedua kali ini. Mereka berhasil memperoleh poin sebesar 50 dan 21 eliminasi serta tentunya WWCD.

Itulah penjelasan mengenai hasil penyelenggaraan Week 2 turnamen PMPL ID Fall kali ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai posisi dari ketiga pemuncak klasemen tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment