Timberman, Game Menebang Pohon Paling Ngeselin!

Kali ini kami akan membahas mengenai game Timberman. Ini merupakan game dengan gameplay dan konsep menebang pohon. Uniknya game ini merupakan game yang ngeselin.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai game Timberman. Game ini merupakan game menebang pohon namun memiliki gameplay yang ngeselin.

Trend game saat ini menjadi sangat luas. Maksudnya ialah beragai game dengan bergam tema dan genre tersedia.

Mulai dari game dengan gameplay sederhana ataupun yang kompleks. Atau juga gameyang absurd dan ngeseslin sekalipun tersedia saat ini.

Baca juga: 10 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends (ML)

Timberman, Game Menebang Pohon Paling Ngeselin!

Techno Planners

Kali ini kami akan membahas mengenai game Timberman. Ini merupakan game dengan gameplay dan konsep menebang pohon. Uniknya game ini merupakan game yang ngeselin.

Terbitan dan Awal Rilis

APKPure

Timberman merupakan game bergenre permainan kasual, aksi dan permainan video perorangan. Game ini rilis awal pada 8 Mei 2014 dan pengembangnya adalah Digital Melody.

Dan terbitan dari Digital Melody, Forever Entertainment S. Timberman ini telah tersedia di berbagai platfrom seperti; Android, Microsoft Windows, iOS, Linux, Nintendo 3DS.

Game arcade yang epik ini menggunakan Flash untuk berjalan dengan lancar di peramban modern. Sampai saat ini game ini telah diunduh lebih dari 120 ribu pengguna dan telah memperoleh rating 8,4.

Sinopsis

Game yang mengusung tema menyebalkan ini hanya memintamu untuk menjadi seorang penebang pohon. Kamu hanya perlu nebang batang sebuah pohon besar dan kamu harus menggindari dahan-dahannya.

Permainan

APKPure

Mungkin kegiatan menebang pohon terkesan mudah dan kurang seru. Tapi tidak dengan game ini, kamu pasti akan murka ketika langsung merasakan game over karena ketimpa dahan.

Game ini tersedia dalam tiga genre yakni; Arcade, Action, Casual. Berbeda dengan game-game hardcorde tang memaksa dirimu untuk fokus, game ini cukup menjadi hiburan ringan sekedar melepas penat setelah beraktifitas kerja.

Secara fitur, game Timberman memiliki gameplay yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu bergerak ke kanan atau ke kiri untuk menebang pohon.

Namun tetap harus menghindarkan diri dari kejatuhan ranting-ranting ataupun dahannya.

Pohon yang di tebang ini tidak akan habis ditebang. Akan tetapi kamu harus juga berpacu dengan waktu agar dapat mencetak skor tertinggi sebelum mati.

Fitur

AAPKS

Meskipun dengan tampilan yang terkesan sederhana namun game ini memiliki berbagai fitur yang cukup di perhitungkan.

Game ini di lengkapi dengan berbagai karakter tokoh film, tokoh game lain bahkan tokoh nyata yang bisa kamu temukan di dunia nyata.

Misalnya saja mulai dari Darth Vader, Grim Reaper, Hulk, sebutir telur, burung Flappy Bird, bahkan sampai Presiden Obama dan GabeN.

Selain itu game ini bisa dimaunkan sendirian maupun bersama-sama dengan maksimal 8 pemain dalam satu match.

Terdapat raking internasional untuk perolehan nilaimu yang akan menunjukan kehebatan skillmu dalam menebang pohon di banding lawan-lawanmu yg lain.

Baca juga: 5 Skill Hero Paling Ngeselin di Game Arena of Valor, Apa Saja Hero Itu!

Itulah pembahasan game Timbermen yang merupakan game menebang pohon yang ngeselin. Beranikah kamu bermain game ngeselin ini?

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment