4 Tips Counter Flashbang Free Fire, Pemain FF Bisa Melawan!

Saat memainkan free fire ada item flashbang ff yang bisa membuat kalian buta seketika. Para pemain free fire kadang hanya bisa diam tanpa melawan hal tersebut. Karena itu, kami akan menjelaskan tentang counter flashbang dan hal yang harus kalian lakukan.

Pada saat ini game Free Fire masih menjadi andalan para player, karena game tersebut cukup bagus dan menarik sekali untuk dimainkan. Game ini juga nantinya akan dikembangkan lebih baik lagi, supaya kita semua tidak akan pernah bosan memainkannya. Ketika kalian bermain game Free Fire ini, jangan lupa ikuti tips counter Flashbang Free Fire sekarang ini.

Kedepannya game Free Fire pasti akan dikembangkan lebih baik lagi oleh Garena, jadi tentu saja kita semua tidak akan pernah bosan untuk main game tersebut. Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik sekali.

Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa untuk mencoba beragam hal baru yang bisa dicoba pada game tersebut ya. Kedepannya kita semua pasti akan dihadirkan beragam Event keren, supaya alur permainan game ini tidak akan pernah menjadi bosan nantinya.

Untuk sekarang kita juga sudah tau, beragam item looting yang dihadirkan kedalam game untuk digunakan. Selain itu juga ada beberapa Cara Menggunakan Flashbang dengan baik, supaya lemparan kalian menjadi benar dan bisa membutakan musuh.

Tapi bagaimana jika hal ini terjadi pada kalian sendiri? Pastinya akan jadi bingung karena terkena Cahaya Flashbang yang cukup terang. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi jika kalian terkena cahaya Flashbang tersebut.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Tips Counter Flashbang Free Fire

  1. Jangan Panik

Hal pertama yang harus kalian lakukan jika terkena Flashbang adalah untuk tetap Calm, serta jangan langsung panic ketika terkena cahaya ledakan itu. Kalau misalnya kalian panic dan bergerak kearah yang salah, tentu saja ini menjadi kesempatan emas untuk musuh.

Kalau misalnya kalian terkena cahaya ini, usahakan untuk menghafal tempat terakhir musuh tersebut ada. Contohnya musuh melempar Flashbang dari belakang Gloo Wall, maka kalian harus siap mengincar musuh tersebtu dari sisi Kiri atau Kanan pada saat masih buta sementara.

  1. Selalu Cek Mini Map

Mini map ini memang mempunyai fungsi yang cukup penting sekali, dimana kita bisa melihat pergerakan musuh dengan tanda merah. Musuh yang menembak saja, nantinya akan terlihat didalam Mini Map ini dan bisa kita ketahui lokasinya berada dimana.

Kalau misalnya kalian terkena Flashbang ini, jangan lupa untuk mengikuti tips pertama tadi. Lalu pada saat musuh menembak, usahakan kalian lihat misi Map. Nantinya musuh tersebut akan terlihat, sehingga kita semua pasti bisa mengetahui posisi dia ada dimana untuk segera melakukan duel.

  1. Tips Counter Flashbang Free Fire dengan Persiapkan Gloo Wall

Selanjutnya untuk melawan flashbang free fire kalian tinggal mempersiapkan sebuah Gloo Wall, karena dengan item ini kita bisa berlindung dibelakangnya. Jadi musuh itu juga akan bingung sendiri, ketika ingin maju dan ingin menyerang malah terhalang Gloo Wall.

Nah pada kesempatan ini kalian bisa menyerang balik musuh tersebut, supaya kita juga bisa aman setelahnya. Kalau misalnya kita menyerang secara mendadak, musuh tersebut pasti akan langsung panic dan tidak akan bisa berbuat apa – apa.

  1. Adu Lagi Dengan Flashbang

Terakhir dan bisa dibilang melawan flashbang free fire dengan nekat adalah dengan mengadu musuh tersebut, dengan sebuah Flashbang lagi. Yup dengan cara seperti ini kita bisa mengatakan itu adu Buta sementara, jadi musuh yang membuat kita buta akan terkena efeknya juga dengan flashbang kita.

Kalau misalnya kalian sudah tau kalau musuh itu melemparkan Flashbang, usahakan untuk lempar flashbang juga kaliannya. Mungkin musuh itu akan terpancing keluar, ketika dia tidak sadar kalau kalian melempar flashbang juga.

Kalian dan musuh akan menjadi buta, tapi kalian mempunyai kesempatan kecil untuk membunuh musuh itu. Karena efek buta ini sementara, mungkin efek yang kalian alami akan lebih cepat selesai nantinya.

Dengan menggunakan item ini, kita semua pasti bisa dengan mudah untuk membuat musuh jadi tidak bisa melihat sementara. Memanfaatkan kesempatan ini untuk membunuh musuh, menjadi salah satu hal yang bagus dan pastinya baik untuk menang.

Hanya itu saja tentang tips Counter Flashbang Free Fire yang bisa kami sampaikan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment