Tips Efektif untuk Mendapatkan Tier Conqueror di PUBG Mobile

Tips efektif ini berguna untuk kamu yang saat ini sedang berada di tier Ace dan ingin push rank hingga mencapai tier Conqueror.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Saking rumitnya, tier di game ini bisa menurun jika performa permainanmu kurang baik di musim tertentu. Oleh sebab itu kamu harus push rank untuk mendapatkan tier tertinggi. Sejalan dengan itu, kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan tier Conqueror di PUBG Mobile.

Kalau ditanya dari sekian banyaknya game battle royale yang hadir saat ini, manakah yang memiliki gameplay yang rumit? Tentu jawabannya ialah PUBG Mobile. Game ini hadir memang untuk para player yang kuat untuk bermain lebih giat dan serius demi bisa menguasai game ini.

Di PUBG Mobile, menguasai saja belum cukup. Kamu harus bisa menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan title tertentu dan tentu saja mendapatkan tier tertinggi yang bisa kamu dapatkan di setiap musimnya.

Baca juga: Keuntungan Rank Conqueror di PUBG Mobile

Tips Efektif untuk Mendapatkan Tier Conqueror

Dari jutaan pemain aktif PUBG Mobile yang tersebar di seluruh dunia, tentu ada sekian persen pemain yang paling terbaik. Itulah pemain-pemain yang memiliki tier Conqueror. Tier tertinggi di game ini hanya bisa didapatkan oleh 500 orang setiap regionnya. Jadi untuk para player yang berada di tier Ace (satu tier di bawah Conqueror) harus terus push rank untuk menjadi 500 pemain Ace terbaik di regionnya.

Jika kamu sudah di tier Ace namun belum juga mencapai tier Conqueror, kali ini kami memiliki tips efektifnya yang bisa kamu coba!

1. Bermain Bertahan

Mungkin yang satu ini terdengar kurang menyenangkan ya namun ini merupakan tips yang baik untuk kamu lakukan ketika kamu sudah berada di tier Ace. Pasalnya rasio K/D sangat memengaruhi penilaian peringkat akun PUBG Mobile kamu. Pasalnya ribuan pemain dengan tier Ace lainnya pun akan bermain gila-gilaan yang membuat point mereka bertambah atau malah menurun jika ternyata rasio K/D mereka menurun.

Jika kamu bisa yakin bermain tanpa sering mati, mungkin poin ini tidak terlalu penting. Tapi jika kamu sedang menjaga-jaga agar tier kamu tidak turun, kamu bisa gunakan strategi bermain bertahan ini. Untuk lebih jelasnya mengenai strategi ini kamu bisa membacanya di sini.

2. Maksimalkan Performa Senjatamu

Jika kamu sudah berada di tier Ace, sudah seharusnya kamu sudah mengetahui bagaimana caranya melengkapi senjatamu dengan attachment terbaiknya untuk memaksimalkan performa bermainnya. Menggunakan senjata dengan performa terbaiknya akan sangat membantumu untuk memenangkan setiap pertandingannya, terutama ketika menghadapi musuh one by one.

Tidak hanya untuk tier Ace, tips kedua ini berlaku juga untuk setiap tier. Hanya saja player yang sudah mencapai tier Ace seharusnya sudah memiliki banyak pengetahuan soal senjata dan selak-beluk game battle royale yang satu ini.

Baca juga: 5 Tips Push Rank PUBG Mobile Sampai ACE Tier, Gampang!

Itulah tips efektif yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tier Conqueror. Ingat ya sebelumnya kamu harus mencapai tier Ace terlebih dahulu untuk kemudian mengikuti tips di atas untuk terus push rank menjadi 500 player terbaik di regionmu. Terima kasih!

Jangan Lupa Untuk Mengikuti Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment