Tips Mode Ranked FF Cepat Naik Di Season 15 Rank Free Fire, Push Terus!

Untuk sekarang ini juga, kami mempunyai beberapa tips terbaik untuk kalian dalam melakukan Push Rank. Dengan begini, tidak ada alasan lagi untuk ga bisa mencapai Top 300. Pasti kalian bisa, mencapai rank tersebut.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan total player free fire yang telah memainkannya mencapai lebih dari 100 Juta. Garena merupakan publisher langsung game ini, jadi wajar apabila Update dan Event selalu terjaga. Kedepannya, Garena akan memberikan update lebih banyak lagi.

Bahkan untuk sekarang ini, fitur Karakter Free Fire sudah dilengkapi dan ditambah lebih banyak. Sehingga para playernya, bisa memilih karakter unik untuk bertempur nantinya. Kemarin saja kita baru kehadiran seorang Karakter Support Bernama Kapella. Kemampuan miliknya, cukup unik.

Baca Juga: Tips FF Counter Shotgun Free Fire Mudah 2020

Saat ini juga, telah hadir banyak sejata Free Fire yang cukup bagus ketika digunakan dalam pertandingan. Bahkan ada juga beberapa Senjata Assault Rifle Terbaik, dimana kemampuan senjata ini cukup mematikan. Sehingga kalian juga, bisa membunuh musuh dengan mudah.

Season Rank Free Fire, sudah dimulai lagi. Jadi tentu saja, semua player akan melakukan push rank lagi. Supaya nanti, bisa naik rank yang lebih tinggi dari sebelumnya. Semakin tinggi, maka Hadiah Ranked Free Fire menjadi lebih banyak lagi.

Baca Juga: Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Untuk sekarang ini juga, kami mempunyai beberapa tips terbaik untuk kalian dalam melakukan Push Rank. Dengan begini, tidak ada alasan lagi untuk ga bisa mencapai Top 300. Pasti kalian bisa, mencapai rank tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Web FF Exiled Biker Hadirkan Bundle Keren Free Fire

 

Tips Push Rank Cepat Season 15 Free Fire

  1. Main Squad

Kalau kalian punya teman Mabar, tentu saja bisa naik push rank bersama – sama dengan mudah. Jadi jika bermain Squad, secara otomatis kalian mempunyai sebuah tim yang tujuannya sudah jelas yaitu menang. Kerja sama tim, dibutuhkan dalam hal ini.

Apabila kalian sering main sama teman Mabar biasa, maka satu sama lain sudah paham dengan permainan kalian. Selain itu juga, ada sebuah Role Terbaik Bermain Squad yang harus kalian coba. Dengan begini, kalian tidak akan terkalahkan.

 

  1. Menggunakan Karakter Atau Kombinasi Karakter Terbaik

Untuk sekarang ini, setiap kali ingin bertanding harus menggunakan yang namanya Karakter. Jadi tentu saja Karakter ataupun Kombinasinya, cukup penting untuk dicoba. Kombinasi Karakter Ranked Terbaik juga sudah ada, tinggal kalian cek dan coba saja.

Bahkan karakter ini, sangat membantu ketika bermain Rank bersama Squad juga.

Baca Juga: Manfaat FF Punya Teman Tukang Sembunyi Di Free Fire 2020

  1. Gunakan Senjata Andalan

Jika kalian menggunakan senjata andalan masing – masing, otomatis kalian juga sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan senjata itu. Tapi, apabila senjata andalan belum ditemukan gunakan senjata lain dulu sampai ketemu.

Setelah sudah, langsung ganti saja senjata itu dengan yang sudah menjadi andalan. Bahkan ada juga beberapa Senjata Auto Headshot Free Fire, dimana damagenya cukup mematikan.

  1. Jangan Lupa Bawa Gloo Wall

Jika kalian bermain Ranked, jangan lupa untuk selalu mengambil item Gloo Wall. Ini merupakan sebuah item Granat, dimana ketika dilempar akan mengeluarkan Tembok Es yang cukup besar. Tentu saja kalian nantinya, bisa melindungi diri dan tim dengan Gloo Wall.

Bahkan sekarang ini juga, ada beberapa Counter Gloo Wall Terbaru yang harus diwaspadai. Supaya nantinya, kalian tidak mati semua hanya karena lalai mengetahui Counter Gloo Wall tersebut.

Baca Juga: 3 Hal FF Harus Diketahui Saat Reset Rank Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap push rank?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff