Ubah Kualitas Grafis untuk PUBG Mobile Ternyamanmu

Atur kualitas grafik PUBG Mobile untuk permainanmu yang lebih maksimal.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Selain teknik bermain, kamu juga bisa mengatur hal-hal yang berbau teknis demi permainan PUBG Mobile terbaikmu. Kali ini kami akan memberikan tips untuk mengatur kualitas grafis.

Salah satu keunggulan game PUBG Mobile ialah pada detail grafisnya yang sangat baik. Bahkan di era baru PUBG Mobile yang akan hadir bulan depan diberitahukan kalau kualitas grafis game ini akan lebih baik lagi.Permasalahannya tidak semua orang nyaman ataupun ponselnya kuat untuk kualitas grafis sebaik itu. Kalau seperti itu, bukan pengalaman bermain yang baik yang ditemukan tapi justru permainan yang nge-lag dan mungkin penuh bug. Untuk mengantisipasi tersebut, kami akan memberikan tips untuk mengatur kualitas grafis game PUBG Mobile.

Baca juga: Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis 8 September 2020 Mendatang

Mengatur Kualitas Grafis PUBG Mobile

Memainkan game dengan grafis super detail dan baik tentulah sangat menyenangkan. Itu akan membuat pengalaman bermain menjadi sangat baik karena tampilannya yang begitu nyata. Namun tidak semua orang bisa mendapatkan fasilitas tersebut di game PUBG Mobile karena kendala teknis seperti spec ponsel yang kurang memadai.

Untuk mengantisipasi itu kamu bisa mengatur kualitas grafis game ini dengan merendahkan atau menyesuaikan dengan kinerja ponsel dan kenyamanan penglihatanmu untuk melihat. Caranya ialah cukup masuk ke Settings atau Pengaturan lalu bukalah opsi grafik (Graphics). Di sana kamu bisa atur kualitas grafik sesuai dengan kinerja ponselmu dan kenyamanan penglihatanmu.

Atur Pandangan Grafik PUBG Mobile

Di sana kamu bisa atur kualitas grafik sesuai denga opsi yang disediakan di sana seperti classic, colorful, soft, dan realistic. Pilihlah sesuai dengan kinerja ponselmu. Pemainan yang baik tentulah ditentukan dengan smooth-nya gerakan permainanmu.

Gerakan yang berat dan nge-lag tidak akan bisa memaksimalkan performamu.Jadi jika secara grafik saja sudah tidak mendukung, sudah pasti akan membuat permainanmu menjadi tidak maksimal.

Selain itu pilihlah kualitas grafik sesuai dengan kenyamanan matamu. Untuk yang satu ini tentulah sangat subjektif. Hanya kamu sendiri yang bisa mengetahui kualitas grafik mana yang paling sesuai. Jangan paksakan diri untuk menggunakan kualitas grafik yang paling baik tapi penglihatanmu kurang nyaman ketika melihatnya. Hal itu justru membuat permainanmu jadi tidak fokus karena penglihatanmu kurang jelas dan beratt.

Baca juga: 7 Perbedaan Free Fire Dengan PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Itulah tips yang sifatnya teknis untuk memaksimalkan performa permainan PUBG Mobile kamu. Semuanya sesuai dengan kenyamananmu. Itulah yang PUBG Mobile usahakan untuk membuat UX yang optimal. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment