siapa

Andy Karakter Anyar PUBG Mobile Telah Hadir, Simak Detailnya Disini!

13 Juni 2020 PUBG Mobile merilis Andy untuk memulai aksi balas dendamnya. Seperti apa detail dari karakter eksklusif Andy? Simak penjelasannya di bawah ini!

Semenjak kehadiran Victor, Sara, dan Carlo di PUBG Mobile sebagai karakter-karakter eksklusif, kini PUBG Mobile kembali menambahkan nama baru yang akan menemani tiga karakter eksklusif tersebut. Nah, inilah Andy Karakter Anyar PUBG Mobile Telah Hadir yang akan kami bahas secara detail.

Andy, seorang pria yang diceritakan merupakan mantan magician dan puppetee. Karirnya hancur karena sebuah kecelekaan yang akhirnya merenggut suaranya indahnya sehingga tidak bisa kembali tampil dengan baik.

Berniat untuk membalas dendamnya, kini Andy bermain dengan mainan yang lebih menyeramkan lagi. Mainan yang dimaksud adalah senjata. Dia akhirnya belajar tentang bagaimana mengendalikan senjata dan menjadi ahli menembak.

13 Juni 2020 PUBG Mobile merilis Andy untuk memulai aksi balas dendamnya. Seperti apa detail dari karakter eksklusif Andy? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Andy Karakter Anyar PUBG Mobile Telah Hadir, Simak Detailnya Disini!

 

Latar Belakang

Menurut teks deskripsi di atas, dijelaskan bahwa Andy merupakan seorang pesulap dan seorang dalang boneka, dan karirnya terhenti karena ia diserang sehingga merusak suaranya.

Karena suaranya tidak bisa kembali normal, Andy akhirnya memiliki rasa balas dendam. Bukan lagi bermain boneka, kini Andy bermain senjata untuk membalaskan rasa dendamnya.

Harga

Untuk mendapatkan karakter Andy, kalian perlu mengeluarkan uang sebanyak 1200 UC. Namun jika kalian memiliki atau mengumpulkan voucher character, kalian bisa menggunakannya untuk mendapatkan diskon.

Seperti pada gambar di atas, player tersebut memiliki 480 voucher character yang nilanya sama dengan 480 UC. Dan ketika digunakan, karakter Andy yang tadinya seharga 1200 bisa menjadi 720 UC saja.

Baca Juga : 10+ Selebriti Inspirasi PUBG Mobile Karakter, Kamu Harus Tahu!

Skill Evo Ground

Karena keahliannya memainkan dalang boneka, Andy tentunya memiliki gerak tangan yang sangat lincah atau gesit. Sehingga skill yang dimilikinya pun tidak jauh dari hal yang gesit.

Andy mampu menarik dan menyingkirkan atau meletakkan senjata dengan kecepatan yang telah ditentukan. Kecepatan tingginya dikabarkan bisa mencapai 16%.

Skill ini sangat berguna kita kalian menggunakannya saat ingin mengambil senjata dari musuh yang sudah mati dalam kondisi pertempuran yang intens, detik demi detik sangatlah berharga dan akan menjadi lebih mudah saat menggunakan skill Andy.

Baca Juga : Chicken Treasure Event PUBG Mobile, Bakar UC Paling Untung!

Puppetmaster Andy Skin Set

Skin set mythic untuk karakter Andy kali ini dinamakan sebagai Puppetmaster Andy. Bajunya yang mewah dengan jubah, disertai dengan boneka puppet. Baju ini menjadi semakin mewah karena disertai dengan emote yang unik.

Emote pada skin set ini adalah Andy yang tampil dengan memutar badannya dan menunjukkan boneka puppetnya dengan sedikit memberikan gerakan tangan menyapa dari boneka itu, lalu mengayunkan boneka puppet tersebut seolah-olah sedang terbang.

Baca Juga : Season Recap di PUBG Mobile yang Harus Kamu Pahami!

 

MVP Showcase

Pada level 10, kalian akan mendapatkan hadiah berupa emote untuk MVP Showcase yang otomatis akan hadir ketika kalian mendapatkan MVP di peringkat 3 besar pertandingan classic mode.

MVP Showcase Andy kali ini adalah ia melakukan sebuah gerakan menjetikkan jarinya, lalu mengeluarkan boneka puppetnya. Menggerakan boneka itu dengan gerakan tangan menyapa dan gerakan sedikit mengangkat topi atau memberi hormat.

Baca Juga : Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertaerik untuk memiliki karakter eksklusif Andy? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie