Kira-Kira 5 Hal di PUBG Mobile Ini Merupakan Mitos Atau Bukan, Ya?

Bermain PUBG Mobile memang selalu menyenangkan, selain menantang ternyata banyak hal-hal unik mulai dari yang menjadi misteri hingga terdengar seperti mitos.

Invidio.us

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile memang selalu menyenangkan, selain menantang ternyata banyak hal-hal unik mulai dari yang menjadi misteri hingga terdengar seperti mitos.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahasa 4 mitos populer yang sering dialami oleh banyak player PUBG Mobile. Mitos atau fakta? Semuanya adalah pilihan kalian, yuk disimak penjelasannya di bawah ini!

Kira-Kira 5 Hal di PUBG Mobile Ini Merupakan Mitos Atau Bukan, Ya?

 

Menghancurkan Ban Buggy dan Motorcycle with Sidecar

YT/Javedsha

Banyak player yang mengatangkan bahwa dua kendaraan ini merupakan kendaraan yang terlalu lincah dan terlalu ringan sehingga mudah sekali secara tidak sengaja menabrak pepohonan atau bangunan ketika menggunakan kendaraan ini.

Parahnya lagi, Motorcycle with Sidecar sering ‘mencelakai’ penggunanya seperti terjadi kecelakaan yang menyebabkan kendaraan tersebut terguling dan melemparkan pengendaranya dari kursi sehingga mengurangi darah.

Akhirnya banyak player yang beranggapan bahwa dengan menghancurkan 1 ban depan Buggy dan menghancurkan ban Sidecar akan membuat pengendaraan lebih mudah atau tidak ‘licin’.

Tim Esportsku telah mencobanya, dan ternyata tips ini kadang berhasil, kadang tidak atau justru malah semakin sulit dikendalikan. Jadi menurut kalian, ini mitos atau bukan?

Baca Juga : Mau Bikin Config Sendiri di PUBG Mobile Tanpa Aplikasi? Begini Caranya!

Teaming dengan Musuh = Banned?

YT/Levinho

Banyak player yang sering melakukan teaming dengan musuhnya, ada yang bahkan akhirnya berkenalan, berteman, dan malah menjadi squad tetap untuk bermain bersama secara terus menerus lho!

Namun, akhir-akhir ini seorang Youtuber Gamer terkenal yang bernama Benny Moza, sempat dibekukan akun PUBG Mobilenya oleh pihak Tencent. Sedangkan Benny Moza ini tidak pernah melakukan hal curang apapun contohnya seperti cheat.

Akhirnya beberapa dugaan pun muncul dengan satu kemungkinan bahwa, mungkin Tencent membekukan account Benny Moza tersebut karena ia sering melakukan teaming dengan musuh di dalam in game, sehingga menimbulkan kecurigaan oleh player lain yang melihatnya dan menganggap ini adalah hal curang.

YT/Bennymoza

Banyaknya report yang masuk ke dalam akun Benny Moza yang pada akhirnya membuat sistem Tencet membekukan akunnya.

Hingga pada akhirnya, sampai saat ini banyak player, professional player, atau content creater seperti Youtuber yang tidak mau lagi melakukan teaming dengan musuh. Jadi menurut kalian, melakukan teaming merupakan hal yang pantas untuk di banned atau tidak? Benarkah teaming sama dengan banned?

Flare Gun yang Tidak Ditembak

DuniaGames

Flare Gun merupakan senjata khusus yang berguna untuk memanggil air drop untuk turun. Caranya ialah dengan menembakkannya ke langit. Namun menurunkan air drop tanpa tahu kondisi akan memancing keramaian di sekitarmu.

Banyak player yang mengatakan jika kalian mempunya flare gun dan tidak segera ditembakkan atau disimpan terus di saku celana player, maka tidak lama player tersebut akan mati terbunuh oleh musuh. Hal ini seolah-olah player tersebut menjadi pengantar ‘paket spesial’ untuk musuh.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah mengalami hal yang sama?

Baca Juga : Rekomendasi Kendaraan Paling Efektif PUBG Mobile, Rotasi Jadi Mudah!

AWM Adalah Senjata Krusial

Skyegrid

AWM merupakan senjata yang paling mengerikan di PUBG Mobile, head damage sebesar 300 poin yang dikantonginya membuatnya menjadi senjata dengan damage paling tinggi di game ini.

Banyak player mengatakan bahwa, jika seorang player yang sudah terbiasa menggunakan AR dan DMR lalu sesekali memakai Sniper AWM, maka AWM tersebut tidak akan terpakai. Kondisi seolah-olah berubah menjadi pertempuran jarak dekat yang membuatnya menjadi terus memakai senjata AR, dan AWM tersebut hanya menjadi hiasan di belakang punggung saja.

Ada juga banyak player yang mengatakan bahwa, jika mendapatkan AWM dan tidak ditembakkan. Hal ini maka player yang membawanya tersebut akan cepat mati terbunuh dengan musuh atau seperti yang di atas tadi, AWM tersebut menjadi sia-sia.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

Baca Juga : Tips Memenangkan Team Deathmatch di PUBG Mobile, Siap-Siap Panen Kill!

Full Perlengkapan Level 3 di Awal = Too Soon?

Mitos terakhir ini sering terjadi di berbagai player PUBG Mobile. Mendapatkan hasil jarahan yang bagus dan lengkap pada menit-menit awal biasanya player tersebut akan too soon. Berbeda jika player tersebut mendapatkan perlengkapan secara bertahap. Contohnya seperti Helmet level 1 atau senjata dengan peluru yang sedikit justru malah akan menjadi calon-calon pemilik WWCD di akhir permainan.

Baca Juga : 5 Artis yang Jago Cari Ayam PUBG Mobile, Mana Idolamu?

 

Berdasarkan 5 penjelasan di atas, mitos mana yang sering kalian alami saat bermain PUBG Mobile? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!