Cara Bermain World of Dragon Nest Mobile untuk Pemula

Bagi kamu merupakan pemula dan beru memainkan World of Dragon Nest, baik itu versi PC atau versi Mobile. Berikut apa saja yang harus kamu lakukan ketika bermain World of Dragon Nest Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

World of Dragon Nest mulai ramai diperbincangkan, Game yang benre MMORPG dengan menghadirkan konsep Open World ini sudah menjadi hype dan sangat populer. Berbagai Tips juga sudah ramai dibahas media game. Seperti Cara Bermain World of Dragon Nest Mobile untuk Pemula. Dengan begitu, kalian bisa main game dragon nest ini dengan menyenangkan.

Bagi kamu merupakan pemula dan beru memainkan World of Dragon Nest, baik itu versi PC atau versi Mobile. Berikut apa saja yang harus kamu lakukan ketika bermain World of Dragon Nest Mobile.

Cara Bermain World of Dragon Nest

Gunakan Fitur Auto Battle

Fitur Auto Battle menjadi salah satu fitur yang cukup penting didalam game MMORPG. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk melakukan farming atau menyelesaikan misi secara otomatis.

Selain itu, kamu akan lebih mudah ketika melawan musuh yang banyak. Biasanya fitur Auto Battle ini diperuntukan bagi kamu yang ingin melakukan farming dengan jangka waktu yang lama.

Dengan menggunakan fitur ini kamu tinggal menunggu saja, sembari melihat karakter kamu bertarung.

Cara Bermain World of Dragon Nest Taklukan Dungeon Nest

Cara Bermain World of Dragon Nest Mobile untuk Pemula

Nest merupakan sebuah dungeon yang ada di World of Dragon Nest. Seperti dungeon pada umumnya, kamu akan bertarung melawan boos monster didalamnya.

Nah dalam penaklukannya bisa terbagi dalam beberapa bagian, yakni ada yang membentuk sebuah party dan juga raid. Party biasanya terdiri dari 4 orang dan raid berisi delapan orang.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Compat Power World Of Dragon Nest

Setelah menaklukan Dungeon Nest, biasanya kamu akan mendapatkan material untuk crafting item, baju, dan senjata.

Item yang kamu dapatkan didalam Dungeon Nest biasanya sudah cukup kuat daripada item pada umumnya.

Cara Bermain World of Dragon Nest Berhemat

Cara Bermain World of Dragon Nest Mobile untuk Pemula

Kenapa harus berhemat?. Pada umumnya pada level awal kamu tidak perlu membeli item yang bagus, lebih baik kumpulkan uang kamu dan membelinya ketika mencapai level yang lebih tinggi.

Namun biasanya kebanyakan player akan membelanjakan uang untuk kebutuhan crafting di level rendah. Hal ini sangat tidak optimal dan akan sia-sia ketika kamu sudah mencapai level yang lebih tinggi.

Selesaikan Misi Utama

Pada awal permainan, kamu bisa menaikan level dengan cepat jika menyelesaikan misi-misi utama di World of Dragon Nest.

Misi tersebut biasanya sangat mudah untuk diselesaikan. Cara Main World of Dragon Nest Kamu hanya perlu untuk menjalankan karakter dari tempat ke tempat lainnya dan bertemu dengan NFC.

Namun terkadang ada beberapa misi yang mengharuskan kamu untuk menghadapi musuh. Tapi tak perlu khawatir, jika kamu malas, cukup gunakan Auto Battle saja untuk menjalankannya.

Selain itu, menyelesaikan misi utama juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa Exp dan uang yang cukup banyak.

Jika kamu ikuti, maka kamu akan dengan cepat naik level jika menyelesaikan misi utama tersebut.

Nah itulah esai singkat tips cara bermian World of Dragon Nest di Mobile bagi Pemula. Pelajari tips dan cara bermain lainnya di Esports.com ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!