Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan tentang beberapa perbedaan dari game Free Fire vs PUBG Mobile Lite yang mana perbandingan antara kedua game ini cukup menarik untuk kita bahas!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire dan PUBG menjadi salah satu game online yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Melihat game PUBG Mobile yang terlalu besar memakan RAM di dalamnya membuat HP kentang semakin keberatan untuk memainkan game yang satu ini. Sehingga, tencent meluncurkan versi yang lebih kecil lagi yaitu PUBG Mobile Lite. Lantas apa bedanya Free Fire dengan PUBG Lite ?

Free Fire telah ada sebelum adanya PUBG Mobile Lite, kedua game ini menjadi perbandingan banyak orang manakah yang lebih baik. Disini kita akan mengulik beberapa hal mengenai perbandingan antara game Free Fire dengan PUBG Mobile Lite. Langsung saja, berikut ini adalah perbandingan free fire (ff) vs pubg mobile lite.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan tentang beberapa perbedaan dari game Free Fire vs PUBG Mobile Lite yang mana perbandingan antara kedua game ini cukup menarik untuk kita bahas!

  1. Gameplay

Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Apabila dilihat dari sisi gameplay, keduanya tidak memiliki perbedaan yang sangat mencolok, melainkan tipis. Keduanya sama-sama versi ringan yakni Free Fire 600 mb, sementara PUBG Mobile Lite 500 mb. Keduanya sama-sama bisa digunakan untuk smartphone yang memiliki spesifikasi rendah.

Selain itu, PUBG Mobile Lite juga didukung dengan adanya teknologi Unreal Engine 4 yang mampu mendukung spesifikasi HP rendah. Sementara untuk Free Fire terlihat lebih mencolok karena di dalamnya terdapat berbagai macam karakter dengan skill yang dapat Anda andalkan saat berperang menghadapi lawan-lawannya.

  1. Senjata

Setelah melihat dari sisi game play, perbandingan Free Fire Vs PUBG Mobile Lite yang selanjutnya yaitu dari sisi senjata. Untuk Free Fire, terdapat 18 senjata yang dapat Anda gunakan untuk berperang. Sementara PUBG Mobile Lite terdapat 25 senjata, dimana setiap updetan yang berlangsung akan ada senjata baru di dalamnya.

Untuk senjata PUBG Mobile Lite sengaja dibuat lebih sakit dibanding dengan PUBG Mobile. Hal itu supaya permainan dalam game dapat berakhir dengan cepat saat menghadapi musuh-musuhnya. Berbeda dengan Free Fire yang senjatanya dapat digunakan sesuai dengan karakter yang Anda gunakan.

  1. Map

Bila dilihat dari sisi map, kira-kira siapa yang lebih unggul? Untuk Free Fire memiliki 2 map di dalamnya, yakni Mad Dog dan Bermuda. Sementara untuk map PUBG Mobile Lite hanya terdapat satu jenis map saja yaitu Erangel yang dapat dimainkan dengan dua mode yaitu casual dan war.

  1. Grafis

Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Apabila dilihat dari sisi grafis, Free Fire lebih unggul dibandingkan dengan PUBGM Lite. Keduanya memang memiliki kapasitas ukuran yang kecil, namun untuk PUBG Mobile Lite terlihat tidak ada efek pada rumput, air, rambut, hingga baju. Berbeda dengan Free Fire, Anda akan menemukan efek tersebut.

BACA JUGA:

  1. Sepesifikasi

Perbandingan FF Vs PUBG Lite yang selanjutnya yaitu dilihat dari segi spesifikasi. Untu PUBG Mobile Lite memiliki RAM minimal yang harus digunakan 1 gb, OS Android 4.3, dan storage 500 mb. Sementara untuk Free Fire, RAM minimal

yang harus digunakan 1 gb, OS Android 4.0 Ice Cream, dan storage 600 mb.

Melihat jaman sekarang sepertinya kualitas HP sudah diatas rata-rata dengan RAM minimal 2 GB. Untuk mendownload Game yang satu ini terbilang sangat mudah karena tidak memakan RAM yang terlalu besar. Nah, bagi Anda yang memiliki spesifikasi HP rendah dapat memainkan kedua jenis game ini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan juga kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game lainnya seputar game Free Fire atau PUBG Mobile Legends yang kami hadirkan setiap hari. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!