5 Kelakuan Umum Hode Nipu Gamer Free Fire, Mobile Legends, Dan PUBG Mobile

Gamer perempuan adalah idola dan impian para gamer pria. Soalnya jumlah gamer perempuan lebih sedikit dari gamer pria. Karena itu banyak gamer pria yang ngebet banget ketemu dan berteman dengan gamer perempuan. Maksud hati ingin dapat perempuan, apa daya ditipu lelaki juga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gamer perempuan adalah idola dan impian para gamer pria. Soalnya jumlah gamer perempuan lebih sedikit dari gamer pria. Karena itu banyak gamer pria yang ngebet banget ketemu dan berteman dengan gamer perempuan. Kali ini ada mending kamu cek 5 Kelakuan Umum Hode Nipu Gamer Free Fire, Mobile Legends, Dan PUBG Mobile.

Sayangnya, fenomena ini malah jadi celah buat nipu Gamer Free Fire, Mobile Legends, Dan PUBG Mobile. Jadi, penipuannya adalah berpura-pura jadi gamer perempuan. Sasaran penipuannya adalah gamer pria yang masih cupu dan gampang ditipu. Biasanya sih kalau nggak bocil, ya jomblo nih.

Penipuan pakai akun perempuan kayak begini dikenal dengan nama “hode’. Istilah ini diambil dari istilah game Ragnarok Online. Kalau di game AyoDance, istilah ini dibalik jadi “deho”. Istilah dan fenomena penipuan ini udah ada sejak tahun 2002 dan masih aja eksis sampai 2020.

Jadi biar kamu nggak jadi korban selanjutnya. Sekalian menjaga harga dirimu biar nggak jadi bahan bully, mending kamu cek 5 kelakuan umum hode buat nipu gamer. Supaya kamu nggak kelihatan cupu gitu di depan gamer yang lain, ya.

Pakai foto profil cewek-cewek cantik

Kelakuan paling umum dan gampang dikenali adalah pakai foto profil cewek cantik dengan berbagai gaya. Dari yang bergaya seksi, pakai hijab, atau bergaya imut, atau beberapa gaya lain. Pokoknya tujuannya menarik gamer pria.

Foto cewek cantik sebenernya bisa didapat dari internet atau download tanpa izin dari akun medsos seseorang. Makanya jangan gampang ketipu sama foto profil.

Nickname aneh dan sok bergaya cewek

PortalBeritaKonten

Kelakuan kedua adalah pemakaian nickname. Umum banget nih kalau hode dikenali dari pemakaian nicknamenya. Biasanya nickname yang dipakai bertema sok cewek, contohnya “SakuraImut”, “GadisManis888”, atau “DiaryPinky212”.

Berbagai nickname aneh itu bertujuan buat ngasih kesan kalau pemilik akun adalah perempuan. Kalau kamu melihat nickname semacam itu dan langsung mikir kalau itu perempuan, fix kamu gampang ditipu.

Waspadalah dengan nama. Jangan nilai kelamin sebuah akun dari namanya.

Nggak punya medsos atau medsonya nggak aktif

Kelakuan paling umum berikutnya adalah ngakunya nggak punya medsos. Atau kalau punya medsos, pasti nggak aktif. Kelakuan kayak begini ni khas hode banget, deh. Walaupun nggak semua yang begini adalah hode.

Karena itu perlu dilakukan cek dan ricek buat mendeteksi hode dari medsosnya. Kalau kamu minta medsos ke akun gamer dan dia ngejawab nggak punya medsos, kamu bisa banget buat curiga. Karena hampir kebanyakan gamer punya medsos.

Gamer perlu medsos buat ngecek update terbaru dunia game dari berbagai jenis medsos, forum game dan website. Makanya itu, pasti aneh kalau ada akun game ngakunya nggak punya medsos.

Pintar ngomong

Seorang hode bisa dideteksi dari kemampuan ngomongnya. Semakin pintar ngomong semakin kamu wajib curiga. Apalagi kalau ngomongnya berorientasi minta-minta. Kayak minta dikasih item, atau minta dibeliin skin, dan sebagainya.

Karena hode diciptakan buat mendapatkan item-item gratisan dari akun yang kena tipu. Makanya kamu mesti hati-hati dengan akun hode. Ngasih banyak item biar ditaksir cewek, ternyata malah ditipu cowok.

Sialnya hode ini tahu saja caranya agar bisa mendapatkan item-item gratisan. Mereka sangat pintar bermain kata dan banyak omong yang bisa bikin player laki-laki tertipu dengan omongannya. Oleh sebab itu, kamu harus waspada jika ada player cewek yang sering ngode dan menggoda kamu, ya.

Sering minta-minta

Akun hode emang sengaja dibuat buat naikin level rank atau menambah koleksi item. Salah satu tujuannya adalah buat dioper ke akun utama si pembuat hode. Atau buat dijual kalau udah sampai evel tertentu. Jadi, hode emang sengaja banget dipake buat nipu.

Makanya, salah satu kelakuan umum hode seringnya minta-minta. Biasanya sih nggak langsung minta secara vulgar gitu. Tapi pakai rayuan atau pancingan omongan. Karena itu salah satu syarat utama sukses megembangngkan akun hode adalah pinter ngomong.

Jadi emang kamu harus waspada banget dan mengenali kelakuan-kelakuan para hode ngga jelas dan parasit itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!