Mode Permainan Free Fire Baru Di Advanced Server FF

bisa kalian coba sesuka hati kalian bagi kalian yang sudah mendapatkan tiket ke Advanced server freee fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena free fire lagi-lagi mempersembahkan fitur-fitur terbaru dari Free fire. Sayangnya, fitur ini tidak bisa kalian temukan dulu di server utama. Tapi, jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa di Advanced server FF yang saat ini sedang berlangsung. Garena meluncurkan Mode Permainan Free Fire Baru Di Advanced Server FF yang bisa kalian coba sesuka hati kalian bagi kalian yang sudah mendapatkan tiket ke Advanced server freee fire.

Advanced server sendiri membuka pendaftarannya pada bulan juli lalu sampai dengan 3 agustus 2019. Pelaksanaan dari Advanced server free fire dimulai pada tanggal 6 agustus kemarin yang para pemain bisa mendapatkan seluruh fitur-fitur yang akan diluncurkan oleh garena free fire pada update-an selanjutnya.

Mode Permainan Free Fire Baru Di Advanced Server FF

Diketahui dari advanced server yang sedang berlangsung bahwa garena free fire akan memberikan fitur-fitur tersebut demi merayakan ulang tahun yang kedua untuk free fire. Hal tersebut dibuktikan saat kalian masuk ke lobby, ada sebuah panggung besar dengan badut serta DJ yang siap menghibur kalian. Dimana ada tulisan 2nd Anniversary Free Fire.

Mode Permainan Free Fire Baru Di Advanced Server FF

Pada garena Advanced server free fire agustus 2019 ini, kalian akan menemukan sebuah mode baru yang akan membuat kalian bisa bermain secara berulang-ulang kali. Yap, pada Advanced server kali ini, garena menghadirkan fitur yang menurut kami unik. Pasalnya, free fire yang kita ketahui selama ini adalah sebuah game yang battle royale yang bertahan hidup diantara puluhan pemain lain.

Mode Permainan Free Fire Baru Di Advanced Server FF ini disebut dengan mode Clash Squad. Dalam mode ini, kalian akan terdiri dari 8 orang saja, dimana terbagi dalam dua squad yang ada.  Permainan ini biasa disebut juga dengan 4vs4. Seperti layaknya Counter-Strike bukan?. Tapi, perbedaannya Mapnya memakai map pada biasanya dan hanya ada sebuah zona aman yang kecil untuk melakukan pertempuran.

Ketika kalian mencoba mode clash squad free fire, mungkin kalian akan kebingungan mencari loot-an senjata sebagai bekal dalam pertempuran kalian. Tapi, tenang saja, mode clash squad memang tidak menyediakan loot-an senjata yang biasa disediakan di maps.

rikiriki

Berbeda dengan mode rank maupun mode classic, Mode clash Squad memang tidak sama sekali menyediakan senjata loot-an. Jadi kalian tidak usah heran, jika kalian tidak menemukan apapun. Untuk mendapatkan senjata kalian harus mengumpulkan uang virtual yang banyak dengan cara memenangkan pertandingan. Ronde pertama kalian akan hanya diberikan item dan uang.  Dimana kalian hanya dapat  dipakai untuk membeli sebuah pistol dan perlengkapan yang melindungi kalian.

Uang tersebut akan terus bertambah saat berganti rondenya. Untuk mendapatkan uang virtual yang banyak kalian harus memenangkan setiap rondenya. Bagaimana kalau tim yang kalah?. Tenang saja, untuk tim yang kalah juga akan diberikan uang virtual tapi tidak sebanyak tim yang memenangkan setiap rondenya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!