Mengapa Fitur Unbind FF Harus Ada Di Free Fire?

Sayangnya dari semua update tersebut, ternyata fitur yang bernama unbind ini masih belum hadir juga. Sekarang memang ada banyak player mengatakan, bahwa sediakan fitur ini kedalam game Free Fire sekarang. Penasaran dengan informasi fitur itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kita harusnya tau kalau misal Fitur Unbind Free Fire harus ada sekarang ini juga, karena hal tersebut memang akan membuat para playernya juga lebih senang lagi nantinya. Dimana fitur yang bernama Unbind ini, akan membuat kalian bisa menjual akun tersebut. Ya Meskipun untuk sekarang ini juga, fitur yang bernama Unbind memang belum dihadirkan juga.

Unbind mungkin tidak terlalu penting untuk beberapa orang, tetapi hal ini cukup masuk akal sebagia fitur. Dengan unbind maka kalian tidak akan kerepotan jika ingin membuat akun baru ketika bermain Free Fire.

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang ada banyak dan pasti bagus semua. Tentu saja kalian tidak boleh lupa juga, jika pada saat Maintenance 12 Agustus 2020 kemarin ada update besar yang bagus juga. Tentu saja pada update yang dihadirkan saat itu, kita bisa melihat ada hal menarik dan cukup kuat untuk dicoba saat bertanding nantinya juga.

Fitur Unbind Free Fire Harus Ada

Unbind merupakan salah satu tindakan, dimana kita akan melepaskan hal yang berhubungan sama akun tersebut nantinya. Jadi bisa dibilang akun ini telah dibind ke facebook, nah nantinya kalau misal mau dilepas tinggal kita unbind saja. Sayangnya fitur tersebut sampai sekarang ini, masih belum ada untuk bisa kita manfaatkan juga.

Baca Juga: Senjata Hand Cannon FF Diminati Player Free Fire, Kenapa?

Baca Juga: Apakah Bundle FF Spiderman Hadir Di Free Fire?

Tentu saja banyak player Free Fire yang selalu menunggu hal tersebut, ini memang penantian lama dari semua player. Karena Unbind memang harus ada dalam setiap game, supaya bisa membuat akun tersebut bisa kita jaga ketika Akun Sosmed terkena Hack. Yup pada saat kalian ingin melakukan sebuah Bind Akun, tentu saja ada 3 pilihan sosmed yang perlu digunakan.

Pertama kalian harus menggunakan Facebook, Kedua ada Google dan ketiga ada akun VK. Kalau misalnya akun yang kalian Bind tersebut ini kena Hack, tentu saja kalian tidak akan bisa login kedalam game Free Fire tersebut nantinya. Pada saat akun kalian kembali normal, tentu saja rasa ingin unbind ada dan pastinya harus kita lakukan.

Agar Leluasa Berganti Akun!

Namun sayangnya fitur ini memang belum hadir, tapi ada banyak player yang tetap berusaha membujuk Garena untuk menghadirkan fitur Unbind tersebut. Oleh karena itu kalian semua nantinya tidak boleh lupa juga sama hal seperti ini, bantu kita untuk membuat Garena mengembalikan Fitur itu agar kita para playernya bisa menggunakan Unbind.

Fitur seperti ini memang seharusnya ada, tapi sayangnya dari dulu hingga sekarang belum pernah bisa dirasakan. Kabarnya ini merupakan fitur Bind yang permanen, jadi kita memang tidak bisa melakuakn sebuah Unbind. Hal tersebut pastinya akan membuat kita semua, merasa rugi juga dan kedepannya juga bisa menjadi salah satu hal yang masalah juga.

Kami rasa Fitur seperti ini, memang harus hadir dan tidak boleh dijadikan Bind Permanen akun Free Fire tersebut.

Baca Juga: Tips Memakai Pet Mr Waggor Free Fire (FF) Dengan Benar

Baca Juga: 4 Senjata Cadangan FF Terbaik Saat Ini Di Free Fire

Setiap akun yang ada didalam game Free Fire ini, pasti harus bisa lakukan yang namanya Bind Akun. Tentu saja hal seperti itu memang perlu banget, karena bisa menjaga agar akun ini tetap aman dan tidak hilang. Meskipun saat ini banyak yang minta Unbind akun, itu juga berhubunga dengan hal aman pada sebuah akun juga.

Hanya itu saja tentang fitur unbind free fire yang harus ada, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!