siapa

Rekomendasi Attachments Vector PUBG Mobile, Auto Barbar!

PUBG Mobile memiliki berbagai macam jenis senjata, salah satunya adalah senjata SMG atau yang merupakan singkatan dari Submachine Gun. SMG memiliki satu senjata legendaris yang bernama Vector. Attachments Vector tentunya menjadi pembahasan yang menarik.

YT/モモンハン動画

PUBG Mobile memiliki berbagai macam jenis senjata, salah satunya adalah senjata SMG atau yang merupakan singkatan dari Submachine Gun. SMG memiliki satu senjata legendaris yang bernama Vector. Attachments Vector tentunya menjadi pembahasan yang menarik.

Attachments Vector sering dianggap tidak penting oleh kebanyakan player karena merasa SMG bukanlah senjata yang terlalu mementingkan Attachments. Namun, sebenarnya seperti apa Attachments untuk Vector yang terbaik? Simak penjelasannya!

Rekomendasi Attachments Vector PUBG Mobile, Auto Barbar!

Attachments Vector
Pinterest

1. Attachments Vector Grip

Grip menjadi hal yang terpenting ketika kita membahas Attachments sebuah senjata. Karena dengan grip, bagaimana respon menggunakan senjata dari karakter PUBG Mobile yang kalian gunakan akan berbeda jika menggunakan grip yang berbeda juga.

Vector merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki recoil cukup tinggi, sehingga kami lebih menyarankan untuk menggunakan Vertical Foregrip untuk mengurangi 20% recoil pattern dan 15% vertical recoil.

Baca Juga : 5 Cara Counter Senjata Vector Free Fire (FF)

 

2. Magazines

Magazine memiliki 3 jenis di dalamnya, yaitu Quickdraw Magazine, Extended Magazine, dan Extended Quickdraw Magazine. Magazine yang terbaik tentunya adalah Magazine yang memiliki fungsi ganda, mempersingkat waktu reload dan memperbanyak jumlah peluru.

Hal ini bisa temukan pada Extended Quickdraw Magazine. Biasanya Extended Quickdraw Magazine memiliki warna hitam yang lebih bekat jika dibandingkan dengan Extended Magazine biasa.

Baca Juga : Bocoran Senjata FF Terbaru Bernama Vector Di Free Fire?

 

3. Muzzle

Seperti yang sudah terlihat oleh banyak player, mengendalikan recoil Vector untuk menembak di jarak menengah ternyata tidak semudah yang kalian bayangkan. Senjata ini memiliki recoil yang cukup berat untuk sebuah SMG.

Sehingga berdasarkan penjelasan di atas, yang menjadi Muzzle terbaik untuk senjata Vector adalah tentunya Flash Hider atau Compensator. Namun, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Compensator agar recoil yang berkurang bisa lebih banyak.

 

4. Scope

Scope menjadi salah satu kunci apakah kalian tepat atau tidak ketika membidik player musuh lainnya. Namun, karena Vector merupakan sebuah senjata SMG yang kurang sesuai untuk pertempuran jarak jauh, oleh karena itu tidak semua Scope cocok untuknya.

Untuk Vector sendiri, kami menyarankan untuk menggunakan Scope 3x sebagai maksimal penggunaan Scope pada senjata ini. Penggunaan Scope 4x ke atas hanya akan memperburuk recoilnya dan tidak sesuai dengan jarak tempuh pelurunya.

Baca Juga : Skin Senjata Vector Free Fire (FF) Terbaru!

 

5. Stocks

Stocks menjadi hal terakhir yang penting harus digunakan ketika keempat attachments lainnya sudah terpenuhi. Walaupun sering terlihat tidak penting, pada faktanya Tactical Stock dapat mengurangi recoil juga, lho!

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk tidak lupa menggunakan Stocks ketika mengisi attachments untuk Vector.

Baca Juga : Vector dan Micro Uzi SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana rekomendasi attachments untuk Vector di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie