AURA Fire, Dianaktirikan di MPL ID Season 7 Karena Tidak Berkembang?

MPL ID season 7 saat ini memang cukup sulit. Hal ini karena team-team lain berkembang pesat dan sangat ambisius dari segi transfer pemain. AURA tidak mengubah banyak roster tetapi kurang begitu konsisten.

Betah di papan bawah liga MPL ID season 7 bukanlah pertanda yang baik AURA Fire. Tidak memberikan perform yang baik, sayangnya AURA harus kerja keras untuk mengejar poin, terutama jika ingin lolos ke playoff.

MPL ID season 7 saat ini memang cukup sulit. Hal ini karena team-team lain berkembang pesat dan sangat ambisius dari segi transfer pemain. AURA tidak mengubah banyak roster tetapi kurang begitu konsisten.

Walau begitu kesempatan untuk ke playoff masih terbuka untuk AURA jika mereka mampu mengejar ketertinggalan. Jika tidak keluar dari papan bawah sampai mid season, mungkin harapan untuk ke playoff harus pupus.

Oleh sebab itu AURA Fire harus kerja keras dan fokus kepada hal-hal yang bisa meningkatkan performa mereka. Walau diisi banyak pemain veteran, sayang saja AURA kurang begitu kuat.

AURA Fire, Anak Tiri MPL ID Season 7

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

AURA saat ini memang kurang memuaskan. Belum menang seri di MPL ID season 7 dan hanya menyolong poin dari game, tentunya AURA harus kembali lagi jadi lebih baik dan melampaui yang sekarang.

Banyak yang berasumsi bahwa AURA kesulitan karena melawan team-team besar di pekan awal MPL. Tetapi hal ini seharusnya bukan jadi alasan mengingat hal yang sama terjadi dengan team lainnya.

Belum jelas memang mengapa performa AURA saat ini cukup buruk. Ya hal ini seharusnya memang difix oleh pihak team. Tetapi awal season AURA yang seperti ini seharusnya bisa lebih baik lagi.

Pemain Veteran Belum Cukup

Diisi oleh para pemain veteran seperti Vaanstrong, Vanss, dan kembalinya God1va seharusnya bisa mengangkat kekuatan AURA. Tetapi hal ini terlihat belum cukup dari segi performa mereka.

Kembalinya God1va ke AURA banyak yang berharap dirinya bisa mengangkat team ini. Bahkan para pemain AURA pun mengakui bahwa God1va sebagai sosok mentor dan veteran bisa memberikan pengaruh yang baik.

Tetapi setidaknya akhir-akhir ini AURA terlihat lebih baik dibanding week 1. AURA bahkan sempat merepotkan ONIC yang cukup kuat di musim ini yang mungkin jadi pertanda baik bagi team AURA Fire.

Cukup Kian Meningkat

Jadwal Pertandingan Aura Fire MPL ID Season 7!

Walau memang AURA Fire terlihat loyok di awal musim, tetapi beberapa match terakhir mereka terlihat agak lebih baik. Hal ini mungkin AURA yang bisa beradaptasi untuk match-match lainnya.

Mereka mampu merepotkan team-team besar lainnya dan bermain lebih solid. Walau memang mereka kalah seri, tetapi hal ini patut diapresiasi. Mungkin beberapa pekan kedepan mereka bisa pelan-pelan memanjat.

Tetapi perlu diingat bahwa match mereka terlihat sengit. Setelah melawan Alter Ego mungkin AURA bisa memperoleh poin dari Aerowolf. Tetapi Geek Fam dan RRQ sudah menanti.

Semoga AURA Fire bisa mengejar ketertinggalan mereka di beberapa pekan kedepan MPL ID season 7. Tentunya lolos ke playoff harus jadi incaran mereka untuk musim ini dan meraih kesempatan menang MPL.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie