esportsku
Berita Esports Indonesia

2+ Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

Jika kalian selalu merasakan hal seperti ini, mungkin kalian mempunyai beberapa kesalahan yang tak sengaja kalian buat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apakah kalian sering sekali stuck di rank yang sama selama Season yang sama juga? Apakah kalian selalu naik dan turun pada saat bermain Ranked di Mobile legend?. Kalian harus tau tentang Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML yang sering dilakukan.

Meskipun kalian selalu bermain ranked di game Mobile legend ini, pastinya kalian juga akan merasakan sesuatu yang tidak enak. Jika kalian selalu menang kalah secara terus menerus. Yup, hal ini akan tetap membuat perolehan bintang yang kalian dapatkan tetap sama. Apalagi jika kalian melakukan Solo Ranked dan mendapatkan team yang tidak beres. Hal ini akan memastikan kalian kalah dengan cepat tanpa menunggu waktu late game.

Jika kalian selalu merasakan hal seperti ini, mungkin kalian mempunyai beberapa kesalahan yang tak sengaja kalian buat. Sampai menjadikan tim kalian kalah juga. Kali ini, kami akan memberitahukan beberapa Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML yang sering dilakukan oleh para pemain. Kalian harus hindari hal ini ya!

Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

  1. Hanya Mengandalkan beberapa hero saja.

Jika kalian bermain Solo Ranked, kalian harus bisa menguasai lebih dari 2 hero dengan role berbeda yang ada di dalam game Mobile Legend ini. Hal ini akan menjadi sangat berpengaruh di dalam Mode Rank yang sudah mencapai Draft Pick atau Epic ke atas.

Kenapa kalian harus mempunyai keahlian di hero lain nya? Sebab, jika hero yang sering kalian gunakan terkena banned atau sudah di ambil oleh musuh, maka hal ini akan menjadi masalah. Sudah ketebak, bahwa kalian akan bermain dengan setengah hati pada match tersebut dan kalah.

  1. Fokus di Lane yang sama dari awal hingga Akhir.

Pada saat kalian memasuki match, kalian akan di bagi sesuai Lane yang kalian inginkan tersebut, kalian bisa memilih lane Atas, Mid bahkan Bawah sekalipun. Tetapi jika kalian bermain Solo Ranked, menetap di satu lane adalah hal yang enak. Hal ini akan menjadi sebuah kesalahan yang Fatal.

Jika kalian hanya menetap di satu lane dan tidak pernah mau melakukan Roaming ke lane lain nya, di pastikan kalian akan mengalami kekalahan telak karena tidak ada kerja sama dengan anggota lain tim kalian.

  1. Mengabaikan Minion.

Minion merupakan salah satu prajurit yang akan mendampingi kalian di masing-masing lane agar kalian bisa terbantu untuk melakukan Push tentunya, musuh juga akan mempunyai Minion juga dengan hal yang sama tentunya.

Jika kalian mengabaikan Minion yang banyak dan sedang berkumpul di satu lane yang tidak terjaga, maka Minion-minion tersebut dengan mudahnya akan menghancurkan Tower milik kalian dan ini akan menjadi salah satu kerugian yang cukup berpengaruh kepada tim kalian sendiri.

  1. Mudah untuk Menyerah.

Surrender adalah salah satu Fitur di Mobile Legend yang dimana Fitur ini menandakan bahwa tim yang sudah tidak kuat akan melakukan Voting Menyerah Atau Tidak. Jika Voting mencapai 4 maka team tersebut otomatis menyerah dan kalah. Namun, jika Voting tersebut 3 Menyerah dan 2 Menolak menyerah, maka pertandingan akan tetap di lanjutkan.

Jangan selalu menyerah jika kalian melihat musuh sudah menjadi lebih kuat, berusaha dan cepat-cepat buat dirimu kuat dengan build maka kemungkinan menang aka nada nantinya.

 

Itulah beberapa Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML. Agar bisa menang dalam Mode Ranked kalian harus menjauhi kesalahan ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie