Mosin Nagant Menggantikan Kar98k di PUBG Mobile 1.3

Jadi PUBG Mobile 1.3 menghadirkan sebuah sniper, yakni Mosin Nagant. Sniper Mosin Nagant menggantikan Kar98k di PUBG Mobile 1.3 di beberapa map tertentu.

Hari ini PUBG Mobile merilis update patch note 1.3 dengan membawa berbagai pembaruan. Salah satunya ialah sniper Mosin Nagant menggantikan Kar98k di beberapa map di PUBG Mobile 1.3 ini.

PUBG Mobile saat ini tengah berada di akhir Season 17 Runic Power dan menuju pergantian musim. Seperti biasa ketika akan ada pergantian musim, maka game ini melakukan pembaruan versi.

Pembaruan versi PUBG Mobile 1.3 dirilis hari ini, Selasa (09/03) dengan membawa banyak pembaruan. Musim depan menjadi spesial karena menghadirkan perayaan anniversary tahun ketiga.

Baca juga: Tips Mengetahui Posisi Musuh Di Dalam Asap Di PUBG Mobile

Mosin Nagant Menggantikan Kar98k di PUBG Mobile 1.3

Mosin Nagant menggantikan Kar98k

PUBG Mobile update patch note 1.3 membawa tema pesta perayaan dengan menghadirkan festival musik di dalamnya. Mode besar pertama yang hadir ialah Hundred Rhythms.

Selain menghadirkan tema besar itu, PUBG Mobile 1.3 juga menghadirkan sebuah senjata baru yang sebenarnya juga merupakan turunan dari PUBG  versi PC.

Jadi PUBG Mobile 1.3 menghadirkan sebuah sniper, yakni Mosin Nagant. Sniper Mosin Nagant menggantikan Kar98k di PUBG Mobile 1.3 di beberapa map tertentu.

Sniper Mosin Nagant merupakan sniper jenis bolt-action sniper yang menggunakan peluru 7.62mm. Performa dan stats sniper baru ini serupa dengan sniper Kar98k.

Oleh sebab itu sniper Mosin Nagant hadir di PUBG Mobile untuk menggantikan sniper Kar98k di map Erangel dan Vikendi. Artinya Mosin Nagant hadir sebagai senjata eksklusif di dua map tersebut.

Mosin Nagant menggantikan Kar98k

Di sisi lain berarti musim depan kamu tidak akan bisa menemukan Kar98k ketika bermain mode Classic di Erangel dan Vikendi karena digantikan oleh Mosin Nagant.

Kamu masih bisa menemukan Kar98k di tiga map lainnya, yaitu Miramar, Sanhok, dan juga Livik. Tentu ini akan menjadi pengalaman baru bagi para sniper di game battle royale PUBG Mobile musim depan.

Dibandingkan Kar98k, performa Mosin Nagant yang mirip dengan Kar98k memiliki kecepatan tembak yang tinggi namun damage yang dihasilkan sniper ini lebih rendah.

Maka dari itu one shot one kill yang bisa didapatkan dengan menggunakan sniper Mosin Nagant hanya bisa menjangkau musuh tanpa armor.

Baca juga: Gameplay Mode Hundred Rhythms Yang Akan Hadir Di PUBG Mobile 1.3

Itulah informasi mengenai sniper Mosin Nagant menggantikan Kar98k di PUBG Mobile di beberapa map tertentu. Update sekarang game PUBG Mobile kamu dan rasakan segala pembaruan ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie