5 Negara dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire

Disini kami akan membahas mengenai Negara yang memiliki Pemasukan Tertinggi dari Free Fire. Beberapa negara memiliki banyak Player andalan, untuk memenangkan Tournament. Sehingga Pro Players mendapatkan hadiah dari Free Fire, karena sudah memenangkan Tournament.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire menjadi salah satu game yang terkenal, dengan banyak Player yang memainkannya. Dengan banyaknya player dan Esports yang bermain di Tournamentnya, Free Fire menjadi lebih terkenal. Tidak hanya di Indonesia, Bahkan Free Fire terkenal di Negara lain, dan memiliki banyak komunitas diluar sana. Disini kami akan membahas mengenai  Free Fire.

Free Fire menjadi salah satu game yang terkenal ini, memiliki banyak player yang bermain di Indonesia bahkan di luar negri. Banyak juga Tournament yang diadakan oleh Free Fire, dan memberikan hadiah untuk para pemenang. Indonesia juga pernah mengikuti ajang tournament Free Fire, jadi tidak aneh kalau free fire juga terkenal di Indonesia. Sebab, Esports di Indonesia yang bermain Free Fire juga cukup banyak. Tidak hanya itu, memang karena trend game Mobile yang membuat Free Fire memiliki keuntungan dalam mencari Player. Setelah itu, membaut banyak kolaborasi untuk menarik player baru memainkan game ini.

5 negara ini tentu sangat populer dengan game Free Fire. Bagi yang penasarang bisa lihat dibawah negara apa saja;

  1. Brazil
  2. Thailand
  3. Rusia
  4. Indonesia
  5. Vietnam

5 negara ini memang menjadikan Free Fire sebagai game battle royale yang paling banyak dimainkan. Tentunya semakin banyak pemain akan semakin banyak pemasukannya.

Dengan banyaknya Esports yang memainkan game ini, membuat banyak tim dari berbagai negara mengikuti tournament. Tidak hanya itu, Hadiah yang diberikan juga banyak, sehingga membuat Tournament lebih menarik. Indonesia juga pernah mengikuti Tournament ini, dan beberapa ada yang menjuarai Tournament tersebut.

 

Berikut ini merupakan negara dengan penghasilan tertinggi pada game esports free fire yang pemain FF wajib tau :

BRAZIL

Brazil memiliki masukkan yang besar dengan angka lebih dari $260.000 . Hampir sama dengan Thailand yang memiliki banyak komunitas besar dengan Pro Player yang mencapai lebih dari 39 Pro Player, membuat banyak pemasukkan dari Free Fire sangatlah besar, dari Pro Player yang mengkuti Tournament.

THAILAND

Thailand menjadi peringkat kedua, dengan masukkan lebih dari $160.000 . Hal ini karena Thailand memilki banyak Pro Player yang mencapai lebih dari 90 Esports player, yang mengikuti banyak tournament pada setiap Tournament yang dilakukan.

RUSIA

Rusia ternyata masuk ke daftar Negara yang Memiliki pemasukan tertinggi dari Free Fire, Dengan angka $81.000 Lebih. Walaupun hanya memiliki kurang dari 10 Pro Player, Rusia juga cukup aktif dalam mengikuti berbagai Tournament Free Fire.

INDONESIA

Sekarang Indonesia yang salah satu Negara yang memiliki pemsaukan tertinggi dari Free Fire, dengan angka $69.000 lebih. Indonesia memiliki banya 38 Pro Player yang bermain Free Fire, dengan komunitas yang aktif bermain Free Fire. Bahkan, dengan aktifnya Free Fire di Indonesia, membuat banyak Pro Player mengikuti Tournament Free Fire.

VIETNAM

Terakhir ada Vietnam yang menjadi salah satu Negara dengan masukan Free Fire tertinggi, dengan angka lebih dari $15.000. Vietnam memiliki banyak Pro Plyer, namun sayangnya belum pernah memenangkan Tournament dalam sejarah esport. Walaupun begitu, Vietnam memiliki banyak Player yang berskill tinggi.

Itulah info mengenai Negara Yang Memiliki Pemasukan Tertinggi Free Fire. Negara ini memiliki masukkan ke Free Fire, dengan angka yang sangat tinggi. Ternyata Indonesia juga termasuk Negara, yang memiliki masukkan ke Free Fire terbesar. Mungkin ini termasuk Diamond yang kalian beli, dengan player yang memainkannya juga banyak. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!