5 Karakter Free Fire Mendapatkan Awakening Akhir Tahun 2020

Free Fire memiliki karakter yang bisa kalian gunakan. Disini, Setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Ada yang cocok dalam Menyerang musuh, dan juga ada yang cocok menjadi Support.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Karakter Free Fire Mendapatkan Awakening FF Akhir Tahun 2020. Free Fire memiliki banyak karakter yang dapatkan kalian gunakan. Setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda. Kalian bisa menggunakan skillnya saat bermain dan setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Dengan mengandalkan skill yang dimiliki karakter, kalian bisa bermain dengan lebih maksimal.

Free Fire memiliki karakter yang bisa kalian gunakan. Disini, Setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Ada yang cocok dalam Menyerang musuh, dan juga ada yang cocok menjadi Support. Bahkan ada skill yang bisa melihat musuh di sekitar kalian. Dengan memanfaatkan skill yang dimiliki karakter ini, kalian bisa menyerang ataupun bertahan dari musuh dengan lebih mudah. Hal ini lah yang membuat Free Fire unik sebagai game Battle Royal, dengan karakter yang bervariasi.

Ada salah satu karakter yang bernama Awakening. Karakter awakening salah satu upgrade dari karakter awal dengan skill yang lebih baik. Untuk saat ini yang memiliki awakening hanya Kelly dan hayato saja, jadi belum ada yang lain. Dengan adanya awakening ini, Karakter menjadi lebih kuat dengan skill baru yang mereka miliki. Dengan adanya Awakening, cara bermain karakter bisa jadi berubah karena adanya perubahan skill yang dimilikinya. Namun, kita masih belum tahu pasti siapa lagi yang akan mendapatkan Awakening.

baca juga :

Disini kami akan membahas mengenai Karakter Free Fire Yang Diperkirakan Mendapatkan Awakening di Free Fire. Berikut ini kami akan memberikan daftar karakter di Free Fire, yang mungkin akan mendapatkan Awakening di Free Fire. Kemungkinan besar karakter berikut, akan mendapatkan Awakening.

Sebelumnya kita tahu kalau Hayato dan Kelly yang memiliki awakening ini, memiliki satu jalur cerita pada bio karakternya. Bisa jadi, karakter berikutnya yang akan mendapatkan Awakening, karakter yang memiliki satu jalur cerita dengan kelly dan hayato.

Berikut ini merupakan karakter free fire yang diperkirakan akan mendapatkan awakening FF :

MAXIM

Karakter Free Fire Yang Diperkirakan Mendapatkan Awakening Akhir Tahun

Maxim menjadi salah satu karakter yang berbagi satu jalur cerita dengan kelly. Kemungkinan Maxim akan mendapatkan Awakening juga, karena skill yang dimilikinya kurang baik. Skill Maxim terbilang lemah dan jarang digunakan, membuatnya juga membutuhkan upgrade dan penggantian skill. Bisa jadi Maxim akan mendapatkan Awakening juga.

MISHA

Karakter Free Fire Yang Diperkirakan Mendapatkan Awakening Akhir Tahun

Misah adalah karakter Rusher yang kuat dengan menggunakan kendaraan. skillnya meningkatakan kecepatan kendaraan dan memberikan damage reduction ketika berada di dalam mobil. Skill yang dimilikinya membuat Misha dapat melakukan roam dengan mudah, tapi jarang ditemukkan juga. Mungkin Misha akan mendapatkan Awakening juga yang akan mengganti skillnya dengan yang lebih baik.

ANDREW

Andrew adalah karakter yang dapat menjaga dirinya dengan armor yang tebal. Durability Vest yang digunakan andrew tidak akan mudah di hancurkan, membuatnya kuat dalam menerima damage. Namun, skillnya terlalu jarang digunakan, sehingga membuatnya membutuhkan Awakening untuk meningkatakan kekuatannya.

Itulah info mengenai Karakter Free Fire Yang Diperkirakan Mendapatkan Awakening di Free Fire. Karakter yang telah mendapatakan awakening sebelumnya, memiliki satu jalur cerita yang sama. Mungkin karakter awakening berikutnya akan mengambil satu jalur cerita yang sama, jadi akan lebih mudah di gunakan karakternya. Hal ini belum pasti, jadi masih belum tentu karakter tersebut akan menjadi sasaran awakening berikutnya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!