esportsku
Media Esports Indonesia

Babak Kualifikasi TI9 Dimulai, Tim Menyiapkan Rosternya

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dengan mendekatnya event terbesar dalam sejarah eSports dunia, The International 2019. Seluruh tim diharapkan telah menyiapkan roster terakhirnya sebelum babak kualifikasi TI9 dimulai pada  Juli mendatang. Setiap tim yang akan bertanding terus berlatih untuk menyempurnakan strategi mereka masing-masing agar bisa menempati slot untuk ke panggung utama The International 2019

Chaos eSports Club yang dimana baru saja mengganti rosternya dengan Matumbaman yang pindah ke timnya. Lalu, ada Mineski yang mendapatkan Ahjit keluar dari timnya serta tim-tim lainnya yang bersiap menyempurnakan strategi dan roster mereka untuk melanjutkan ke panggung utama TI9.  Dengan jarak major terakhir dengan jadwal babak kualifikasi terbuka yang dekat, Valve memutuskan untuk membuat para tim agar mengunci daftar rosternya.

Enam daftar wilayah yang telah terdaftar akan mengikuti kualifikasi masing-masing wilayah pada pertengahan juli. Tim-tim yang telah menduduki peringkat pada top 20 akan memiliki tiket undangan langsung pada kualifikasi tiap-tiap wilayah mereka pada babak kualifikasi tertutup TI9 yang berlangsung di tiap wilayah.

Seperti peraturan yang sudah diterapkan oleh Valve, setelah turnamen major terakhir itu berakhir pada akhir Juni ini. Seluruh tim yang akan berkompetisi untuk memastikan diri mereka untuk melanjutkan perjalanan ke panggung utama TI9 akan dipastikan tidak boleh ada perubahan lagi pada babak kualifikasi. Ini juga termasuk dengan tim-tim yang mendapatkan undangan langsung ke TI9.

Akan tetapi, hal ini berbeda untuk tim yang menggantikan pemain mereka dengan tim lainnya setelah EPICENTER berakhir. Hanya saja mereka bisa mengganti dengan adanya perizinan dari Valve, bagaimapun juga. Hanya ada satu tim yang terbaik dari tiap-tiap wilayah yang mewakili untuk menuju panggung selanjutnya dari TI9.

Babak Kualifikasi TI9 Dimulai, Tim Menyiapkan Rosternya

Babak kualifikasi TI9 dimulai dari tanggal 3 juli sampai 7 juli mendatang. Di babak ini kalian akan menemukan beberapa tim yang mengadu perutungan agar bisa melanjutkan perjalanan mereka ke panggung utama TI9.

Sedangkan, Kualifikasi di setiap enam wilayah yang ditunjuk akan memulai pertandingan pertamanya pada tanggal 8 juli hingga 15 juli. Kualifikasi ini akan menghadirkan tim-tim terkuat di setiap wilayah.

Babak Kualifikasi TI9 Dimulai

Setiap tim yang menjadi juara di babak kualifikasi baik dari kualifikasi terbuka maupun kualifikasi setiap wilayah akan bertanding pada babak grup ditanggal 15-18 agustus. Untuk tim yang lolos dari babak grup akan bertanding di Shanghai, China pada 20-26 agustus mendatang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!