Strategi Laning Mobile Legends (ML) Paling Ampuh!

kalian bisa mendapatkan keunggulan. Sebaliknya jika laning kalian buruk maka lawan bisa memanfaatkan celah ini.

Bermain Mobile Legends di tingkat tinggi memanglah tidak mudah. Banyaknya strategi dan counter yang harus kalian pahami bisa mempengaruhi hasil pertandingan kalian. Nah salah satunya adalah strategi laning Mobile Legends.

Laning bisa menentukan banyak hal, terutama dari early game. Dengan laning yang tepat, kalian bisa mendapatkan keunggulan. Sebaliknya jika laning kalian buruk maka lawan bisa memanfaatkan celah ini.

Ada banyak sekali strategi laning Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Terlebih dengan perubahan meta yang akan terus bergerak, akan sulit menentukan mana yang terbaik. Jadi tergantung strategi apa yang akan kalian gunakan saja.

Sebenarnya strategi laning seperti ini akan kurang efektif di rank rendah. Dengan anggota team yang kurang mengerti maka potensi strategi tidak terlalu tinggi. Tetapi di rank tinggi ini akan sangat bermanfaat.

Nah bagi kalian yang ingin tahu apa saja sih strategi laning Mobile Legends dan bagaimana memanfaatkan lane tersebut, bisa kalian lihat dibawah ini. Sangat penting mengingat laning bisa mempengaruhi banyak hal.

1-3-1

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

1-3-3 dulunya memang sangat populer dan bahkan sampai sekarang masih seringkali digunakan. Lineup ini akan mengutamakan mid control untuk mendapatkan space yang leluasa.

1-3-1 sangat cocok bagi kalian yang bermain strat hyper carry. Dengan mengamankan satu hero atau pemain di mid, para carry ini bisa terus diberikan makan di jungle tanpa henti. Nantinya akan sangat mudah jadi.

1-2-1-1

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

untuk 1-2-1-1 ini agak fleksibel. Kalian bisa menggunakan masing-masing sidelane diisi oleh satu pemain dan meninggalkan 2 di mid. Untuk pemain yang terakhir agak bebas rolenya. Bisa diisi oleh jungler atau roamer.

Saat ini yang terbaik adalah diisi oleh hybrid roamer jungler. Satu pemain ini akan berkeliling mengacaukan posisi lawan dan memberikan space luas kepada anggota team lainnya. Bisa berpengaruh besar jika benar.

2-1-2

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ini merupakan Strategi Laning Mobile Legends yang paling klasik di moba. Dengan bermain 2-1-2 maka kalian akan mendapatkan keseimbangan laning yang sangat baik. Bagi kalian yang ingin tidak ribet bisa gunakan ini.

untuk pemain mid tetapi harus ekstra kerja keras. Tidak jarang kesulitan karena bermain sendiri nantinya. Terlebih jika lawan yang bermain 1-3-1. Tetapi sidelane akan sangat diuntungkan dalam memberikan pressure.

1-1-3

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Nah Strategi Laning Mobile Legends ini agak mirip dengan 1-3-1, hanya posisinya saja yang berbeda karena 3 orang di sidelane. Tujuannya sama yaitu memberikan keunggulan ke carry, tetapi beda control map saja.

Dengan bermain 3 orang di sidelane, biasanya pemain-pemain ini akan mengincar turtle control yang sangat kuat. Biasanya walau kalah control map, mereka bisa unggul dalam gold dan lebih aman juga.

1-2-2

Strategi Laning Mobile Legends

Posisi ini agak mengorbankan satu lane untuk mendapatkan keseimbangan map. Dengan posisi dual di mid dan sidelane maka kalian bisa mendapatkan hal yang baik dalam counter control.

Nah kunci permainannya berada di hero solo sidelane. Alasannya karena dirinya bisa menjadi anchor bagi team dan mengontrol sisa map. Terlebih jika jago roaming ke mid untuk memberikan pressure.

Baca Juga :Hero Fighter Yu Zhong
Baca Juga :Hero Marksman Terbaik Brody
Baca Juga :Tampilan Skin Terbaru Yi Sun Shin
Baca Juga :hero marksman sidelane
Baca Juga :hero dengan skill yang menarik hero lain

Itulah beberapa strategi laning Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa berguna kalian gunakan. Coba gunakan mana yang cocok untuk kalian praktekan dan mana yang efektif di tangan kalian nantinya. Ikuti juga media sosial kami di instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie