esportsku
Berita Esports Indonesia

gla1ve Bergabung Ke Tim Astralis

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tim CSGO asal Denmark yaitu Astralis akhirnya berhasil menemukan leader baru dalam tim mereka, setelah gla1ve menandatangani kontrak 25 oktober lalu.

Lukas “gla1ve” Rossander yang diboyong dari Team Heroic, mempunyai banyak pengalaman di tingkat profesional saat bermain untuk tim Copenhagen Wolves, 3DMAX, dan ESC.

“Sejak turnamen ESL One Cologne Major, impian terbesar saya adalah bermain untuk tim Astralis dan hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Ini menjadi kehormatan besar bagi saya karena mendapatkan kesempatan untuk bermain dan bekerja sama dengan orang-orang berbakat di tim Astralis. Astralis sedang melalui masa sulit akhir-akhir ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim.

Saya tahu jika suatu hari nanti saya akan kembali menjadi leader dalam tim. Saya sangat termotivasi dan merasa siap untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya mampu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Team Heroic yang memberikan saya banyak pelajaran dan teman-teman yang hebat. Terima Kasih khususnya untuk Snappi, yang telah bermain dengan saya selama setahun terakhir. Good luck untuk tim Heroic!”

Daftar roster tim Astralis yang baru :

Lukas “gla1ve” Rossander
Nicolai “device” Reedtz
Peter “dupreeh” Rasmussen
Andreas “Xyp9x” Højsleth
Markus “Kjaerbye” Kjærbye

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie