Bahas Tuntas Missile Berbahaya di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Senjata kategori super weapon merupakan senjata canggih yang berbahaya. Di versi terbaru mode Payload 2.0 ini persenjataan canggih semakin diperbanyak. Itu semua untuk menciptakan permainan yang barbar. Salah satu senjata super yang tersedia di mode Payload 2.0 ini ialah missile launcher.

Mode Payload 2.0 adalah salah satu mode permainan yang tersedia di game PUBG Mobile. Mode permainan ini dikenal dengan gaya permainannya yang barbar karena dilengkapi dengan persenjataan canggih. Salah satunya ialah missile dan kali ini kami akan bahas tuntas missile berbahaya di mode Payload 2.0 PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memberikan gaya permainan yang kompleks dan realistis. Persenjataan di game ini dihadirkan lengkap dengan detail spesifikasinya. Begitu juga dengan map yang disediakan yang dihadirkan dengan kompleksitas latarnya.

Detail yang sama juga bisa kita temukan di mode permainan selain mode Classic battle royale di atas. Misalnya pada mode Payload yang telah mendapatkan pembaruan. Di sini persenjataan di-upgrade menjadi semakin canggih dan berbahaya. Salah satunya ialah adanya senjata missile.

Baca juga: 5 Kendaraan Bersenjata di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Bahas Tuntas Missile Berbahaya di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

bahas tuntas missile berbahaya

1. Missile Launcher Merupakan Super Weapon di Mode Payload 2.0

Jika di mode Classic battle royale PUBG Mobile kita mengenal pengkategorian senjata menjadi underrated hingga meta karena diukur dari performa senjatanya maka di mode Payload 2.0 kita akan mengenal kategori senjata super atau super weapon.

Senjata kategori super weapon merupakan senjata canggih yang berbahaya. Di versi terbaru mode Payload 2.0 ini persenjataan canggih semakin diperbanyak. Itu semua untuk menciptakan permainan yang barbar. Salah satu senjata super yang tersedia di mode Payload 2.0 ini ialah missile launcher.

2. Hadirnya Drone dengan Missile

bahas tuntas missile berbahaya

Salah satu inovasi menarik di mode Payload 2.0 ini ialah hadirnya drone yang dilengkapi dengan serangan missile. Drone berbahaya tersebut dikendalikan oleh pemain lewat UAV Control Terminal. Lewat alat itu pemain bisa duduk manis dan mengendalikan drone tersebut untuk meratakan musuh lewat serangan missile. Hanya tersedia 8 buah missile dengan waktu terbang selama 30 detik.

3. Serangan Missile dapat Mengincar Helikopter

Seperti yang kita tahu bahwa serangan missile bekerja dengan mengincar objek tertentu. Kemudian missile tersebut akan terus mengejar objek tersebut hingga kena. Nah serangan ini tidak hanya berguna untuk objek di darat saja. Melainkan juga objek di udara seperti helikopter.

Helikopter sebagai salah satu kendaraan paling dikauti di mode Payload 2.0 bisa tunduk jika berhadapan dengan serangan missile. Roket missile akan mengejar helikopter tersebut sampai mengenai dan meledakkan kendaraan udara tersebut.

Bahkan dengan canggihnya informasi pertempuran, helikopter juga sudah bisa mendeteksi keberadaan missile yang mengincar. Satu-satunya jalan bagi pemain yang berada di helikopter tersebut ialah melompat meninggalkan helikopter.

4. Rompi Anti Missile sebagai Perlindungan

Jika sebelumnya kita membahas mengenai ganasnya serangan missile di mode Payload 2.0, kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana melindungi diri dari serangan missile. Kalau ada persenjataan canggih dan berbahaya tentulah ada perlindungan canggih yang juga sama kuatnya dengan serangan tersebut.

Nah di mode Payload 2.0 ini disediakan banyak jenis armor, rompi, dan helm. Item-item tersebut memiliki level atau tingkatan kualitas perlindungan. Salah satu yang terbaik ialah disediakannya rompi anti missile yang bisa melindungi pemain dari ledakan bom dan serangan missile.

Namun jangan pikir kamu tidak akan mati, ya jika menggunakan rompi ini. Sebagaimana rompi pada umumnya, rompi anti missile ini juga memiliki batas ketahanannya. Oleh sebab itu jangan nekat walaupun sudah memakai rompi tersebut.

Baca juga: Daya Tahan Vest dan Helmet Level 3 PUBG Mobile, Wajib Tahu!

Itulah pembahasan tuntas dari serangan missile berbahaya yang tersedia di mode Payload 2.0. Sebagai informasi tambahan bahwa mode Payload 2.0 musim ini tersedia di akhir pekan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!