Bahas Tuntas Tesla Gigafactory, Pabrik Mobil Tesla di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tesla menghadirkan Tesla Gigafactory di Erangel masa depan di mode Mission Ignition.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai Tesla Gigafactory. Ini merupakan pabrik mobil Tesla yang hadir di Erangel masa depan di mode Mission Ignition PUBG Mobile.

Pembaruan versi 1.5 Ignition PUBG Mobile rilis pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten bertema masa depan.

Fitur utama dari patch note 1.5 Ignition ini ialah mode Mission Ignition. Mode ini membuat Erangel berubah menjadi kota masa depan. Kamu bisa temukan mode ini di mode EvoGround namun masuk ke dalam mode ranked.

Bahas Tuntas Tesla Gigafactory, Pabrik Mobil Tesla di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Tesla Gigafactory

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tesla menghadirkan Tesla Gigafactory di Erangel masa depan di mode Mission Ignition.

Seperti yang kita tahu bahwa di patch note 1.5 Ignition yang bertema masa depan, PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Tesla yang merupakan perusahaan pengembang mobil listrik.

Selain menghadirkan event Tesla Drift yang menyediakan skin mobil Tesla, kolaborasi ini juga menghadirkan mobil listrik di mode Mission Ignition.

Jadi di Erangel masa depan terdapat Tesla Gigafactory yang merupakan pabrik mobil listrik Tesla. Di sini pemain bisa mendapatkan mobil listrik untuk.

Pabrik mobil listrik Tesla ini tersedia di beberapa tempat di Erangel masa depan di mode Mission Ignition yang telah tersedia saat ini.

Bahkan saking menariknya mobil Tesla membuat pabrik mobil listrik Tesla ini menjadi area dengan popularitas tinggi di game.

Hal itu wajar mengingat kolaborasi dengan Tesla menjadi ikon dari patch note 1.5 Ignition saat ini. Maka dari itu di mode Mission Ignition, sudah pasti pemain mengincar untuk bsia dapatkan Tesla.

Cara Mendapatkan Mobil Listrik di Tesla Gigafactory

Tesla Gigafactory

Pabrik mobil listrik Tesla menghadirkan teknologi canggih dalam membuat mobil listrik dalam waktu sekejap.

Meskipun begitu sebagai mesin, pemain perlu untuk mengaktifkan mesinnya agar mesin tersebut bisa memproses mobil listrik Tesla.

Cara untuk mendapatkan mobil listrik di pabrik mobil listrik Tesla ialah dengan mengaktifkan semua sakelar jalur perakitan di pabrik.

Nah ketika kamu telah mengaktifkan seluruhnya maka mesin tersebut akan memproses untuk membuat mobil. Akan ada perakitan mobil Tesla – Model Y.

Tunggu hingga proses perakitan mobil listrik pesananamu selesai. Ketika selesai maka kamu bisa langsung menggunakannya. Termasuk dapat menikmati fitur autopilot mobil Tesla.

Mobil Tesla Model Y ini meski tergolong ke dalam mobil sports, namun mobil ini dapat menampung penumpang hingga empat orang.

Jadi ketika bermain squad di mode Mission Ignition, kamu bisa manfaatkan mobil listrik Tesla ini. Dengan kecepatan tingginya dan fitur autopilot akan memudahkan squad-mu dalam melakukan rotasi.

6 Tempat Temukan Aquarail di Erangel PUBG Mobile

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie