siapa

Banyak Pihak Sebut Evos Kena Karma di MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Banyak Pihak Sebut Evos Kena Karma di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 saat ini sudah menyelesaikan babak regular season. Tentunya sudah banyak hal yang terjadi di dunia game Mobile Legends. Seperti kali ini Banyak Pihak Sebut Evos Kena Karma di MPL Mobile Legends (ML)

Saat ini di MPL ID Season 10 tim Evos Legends harus puas dengan tidak lolos ke babak playoff. Mereka kali ini harus gugur setelah masuk ke zona merah.

Kali ini kali ini banyak pihak yang mengatakan bahwa Evos terkena karma. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Banyak Pihak Sebut Evos Kena Karma di MPL Mobile Legends (ML)

Evos Legends harus tersingkir di MPL ID Season 10 kali ini dan tidak berhasil lolos ke babak playoff. Tentunya hal tersebut juga menjadi perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan di komunitas Mobile Legends. Kali ini Maxhill Antimage memberikan pendapatnya mengenai Evos Legends seperti terlihat pada menit 2:46.

“Evos ngak lolos playoff dengan semua yang mereka bilang dari manajemen dan coach kaya roster lebih kuat dari WORLD, terus manajemen mereka bilang ngambil keputusan untuk pilih player, mereka sih harus ada penanggung jawabanya dengan performa yang gausah gua bilang kalian udah tau, mungkin memang karma itu nyata.”

Selain itu juga ada dari XINNN yang juga menyebutkan kalau tim Evos kena karma kali ini seperti terlihat dalam livestream menit 7:51:01.

“Itu sih kaya ada karma soalnya kan mas Dean sama Zeys kan kebanyakan sarkas, karma itu kan ada guys karma, kebanyakan sarkas jadi kena karma, tapi yaudah next season aja try hard. Sedangkan RRQ aja season sebelum-sebelumnya upper bracket itu kita gapernah sarkas gitu,”

Kali ini Antimage dan Xin mengatakan bahwa Evos Legends kali ini kena karma dikarenakan dengan sarkas yang mereka lakukan di beberapa minggu awal MPL ID Season 10 berlangsung.

Itulah penjelasan mengenai banyak pihak yang menyebutkan kalau Evos kena karma di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie