esportsku
Media Esports Indonesia

Alucard Revamp Mobile Legends, Lifesteal ML Makin Tinggi!

Update terbaru Mobile Legends menampilkan Alucard Revamp yang sangat keren dengan penampilan yang baru dan kemampuan Lifestealnya yang meningkat!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alucard adalah salah satu hero Fighter yang ada di Mobile Legends. Alucard menjadi salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal cukup deras. Damage yang dihasilkan dari Alucard juga sangat sakit. Moonton selaku developer Mobile Legends membawa kabar baik bahwa hero Alucard akan mendapatkan Revamp mobile legends yang tentunya membuat hero ini semakin bagus lagi kedepan nya.

Setelah kabar Revamp Alucard mobile legends tersebar kepada publik banyak sekali informasi yang beredar di Instagram yang memperlihatkan bahwa Alucard mengalami Revamp dari segi tampilan dan dari segi skill yang dimilikinya. Apakah revamp Alucard kali ini membuatnya semakin kuat ? atau hanya membuatnya semakin kehilangan kekuatan nya?

Untuk kalian yang ingin mengetahui hal itu, tenang saja kami akan memberikan informasi seputaran Alucard Revamp Mobile Legends. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya mengenai Alucard terbaru Mobile Legends nya di bawah ini!

Revamp Alucard Mobile Legends

Revamp yang diberikan Moonton kepada hero Alucard hanya membuat sedikit perubahan dari segi tampilan hero ini. Terlihat bahwa Alucard memiliki sedikit perubahan pada bagian wajah nya. Untuk segi kostum dan senjata yang digunakan tidak ada perubahan. Namun tidak hanya dari segi tampilan nya saja, Alucard juga mendapatkan Revamp pada skill yang digunakan nya.

Baca Juga: Saber ML Mendapatkan Revamp Mobile Legends

Skill satu Alucard saat sebelum di Revamp hanya melompat sambil menyerang ke arah target yang dituju. Semua itu berubah setelah revamp karena saat melompat dan setelah menyerang target yang di tuju aka nada efek animasi seperti tanah retak saat alucard mengenai target yang di tuju nya. Efek animasi ini tentu membuat Alucard semakin sangar saat berada seperti biasanya.

Pasif skill Alucard sebelum di revamp ketika alucard menggunakan skill dan terbang sambil menyerang target hanya memberikan peningkatan damage sebesar 1,2x namun saat setelah revamp pasif skill dari peningkatan damagenya di ubah menjadi 1,5x. Hal ini tentu membuat basic attack alucard menjadi lebih sakit lagi.

Untuk skill dua nya masih saama saja hanya saja animasi nya bergani warna menjadi warna ungu ke hitam-hitam an. Untuk skill dua nya sendiri mengalami penurunan dari damage yang dihasilkan yang sebelumnya dapat memberikan physical damage sebesar 230 saat setelah revamp di ubah menjadi 210 physical damage saja.

Baca juga: Eudora Revamp Update Mobile Legends

Semakin Sakit dan Tak Terkalahkan

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Untuk skill ultimatenya sendiri setelah revamp mengalami perubahan yang signifikan dimana saat skill ultimate diaktifkan maka akan ada mark berbentuk tangan di atas kepala hero target. Setelah mark aktif Alucard akan menyerap energi lawan yang ada di sekitarnya serta membuat Alucard mendapatkan tambahan lifesteal 25% selama 8 detik. Hal ini tentu membuat Alucard semakin deras kemampuan efek lifesteal nya.

Dengan lifesteal alucard mobile legends yang semakin tinggi pada revamp ini. Hal ini seperti alucard menjadi seorang monster yang akan menyerap semua darah kalian untuk dirinya sendiri. Tentunya, akan semaki kuat juga jika alucard di build item dengan semi-tank.

Lifesteal Alucard 2x Lipat!

Ketika Alucard mengeluarkan ultimatennya, Alucard akan meberikan mark pada hero musuh yang berada di dekatnya, kemudian, ia akan mendapatkan lifesteal yang dapat meningkatkan healt yang terus bertambah setiap kali ia menyerang.

Tentu saja semakin besar basic attack yang dimiliki oleh Alucard maka semakin besar pula HP yang akan didapatkannya, sekali hit pada musuh, maka ia aka mendapatkan efek lifesteal hingga 60% bahkan tanpa adanya item lifesteal sekalipun. Tentu saja efek ini dapat bertambah ketika kalian menggunakan item lifetstal tambahan.

Sebut saja, dengan Haas’s Claw yang mampu membeikan 25% Lifesteal, Endless Battle yang bisa memberikan +15 Lifesteal hingga digabung dengan Rose Gold Meteor yang memberikan +5 Lifesteal tambahan.

Jika digabungkan dengan kemampuan skill ultimate Alucard tentu perolehan Lifesteal yang didapatka Alucard akan semakin tinggi.

Pada buff sebelumnya, Alucard memiliki skill lifesteal sebanyak 25%- 45% setelah mendapatkan Revamp kembali pada update terbarunya, Alucard akan memiliki 40%-60% Lifesteal yang akan bertambah setiap levelnya.

Namun pada Revamp kali ini banyak sekali damage yang diturunkan baik dari skill satu nya, skill dua nya, hingga damage dari shock wave skill ultimatenya. Bagaimana menurut kalian? Apakah revamp Alucard worth it atau tidak?

Dengan dihadirkannya revamp kepada hero Alucard semoga saja hero fighter satu ini akan menjadi hero meta pada season 17 di Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang merupakan user hero fighter dan merupakan user Alucard tentu saja akan menunggu-nunggu kehadiran revamp hero Alucard ini bukan ? Prediksi kami, kehadiran updatenya akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Nah itulah penjelasan mengenai Alucard Revamp Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffensi yang baik. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!