Barats Dapatkan Nerf di Update Mobile Legends Patch 1.5.26 ML!

Kali ini Esportsku akan memberikan update nerf pada hero Barats yang merupakan tank fighter cukup baru di Mobile Legends Patch 1.5.26. Nah bagi kalian yang merupakan user Barats, simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu hero yang aktif menghadirkan buff dan nerf pada gamenya. Yang mana pada update terbaru Mobile Legends Patch 1.5.26, Moonton memberikan nerf pada salah satu hero tank yang cukup baru yakni Barats.

Barats sendiri merupakan salah satu hero yang cukup aktif dalam meta di Season 18 saat ini, yang mana kita ketahui bahwa hero Barats cukup sering dimainkan sebagai hero Offlaner dan menjadi salah satu meta untuk menjadi penentuan kemenangan bagi banyak player di Mobile Legends. Nah pada update terbaru yang dihadirkan oleh Moonton khususnya pada Mobile Legends Patch 1.5.26, Barats rupanya langsung mendapatkan nerf yang signifikan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan update nerf pada hero Barats yang merupakan tank fighter cukup baru di Mobile Legends Patch 1.5.26. Nah bagi kalian yang merupakan user Barats, simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Barats Nerf Mobile Legends Patch 1.5.26

Moonton menyebutkan bahwa Barats merupakan salah satu hero yang cukup tanky khususnya pada Season 18 saat ini. Oleh karena itulah mereka memberikan beberapa penyesuaian pada jhero Barats sehingga cukup masuk ke dalam akal sehat. Yang mana dengan nerf yang diberikan semoga saja akan membuat Barats menjadi balance di Mobile Legends.

Cukup banyak point yang menjadi nerf terbaru Barats pada Mobile Legends Patch 1.5.26, yang pertama pada skill Atribut Barats yakni Base Physical Defense yang dikurangi dari 25 menjadi 12 point saja.

Tak hanya itu, Nerf juga diberikan pada skill Pasif yang dimiliki oleh Barats, pertama pada setiap stack Big Guy setiap point akan disesuaikan. Mulai dari Defense Boost dikurangi dari 3-6 menjadi 2-5 point saja, kemudian Resilience Boost dari 3% menjadi 2%.

Tearkhir pada skill ultimate Barats juga menndapatkan nerf yang terletak pada Extra Stack dari Big Gu yang kin dikurangi dari 3/6/9 menjadi 3/4/5 saja.

Nerf yang diberikan oleh Moonton tentunya sangat signifikan yang mana penyesuaian tersebut nantinya akan sangat berdampak pada hero Barats itu sendiri.

Kemungkinan besar Barats akan keluar dari jajaran hero meta pada Season 18 ini jika Mobile Legends Patch 1.5.26 sudah dirilis ke Original Server.

Hal ini pastinya akan membuat user Barats harus merasa kecewa, pasalnya Barats sendiri merupakan salah satu hero yang cukup baru dan baru saja sebulan di rilis di Mobile Legends.

Dengan adanya nerf yang diberikan Moonton akan membuat hero Barats kini mejadi hero yang terbilang tidak begitu spesial untuk dimainkan ataupun dibeli di Mobile Legends bagi kalian yang belum memilikinya.

Nah bagaiman menurut kalian tentang nerf yang sangat signifikan yang diberikan pada hero Barats pada update terbaru Mobile Legends Patch 1.5.26 ini? Bagi kalian user Barats semoga saja tidak begitu kecewa ya, saatnya untuk memainkan hero lainnya sebagai andalan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!