Counter Cecilion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Hero ini juga mempunyai role yang berbeda – beda, ada yang memang memberikan damage ataupun melindungi tim dari teman. Kemarin ini, Moonton telah menghadirkan sebuah Hero baru yang cukup kuat, hero ini berjenis mage.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian bisa pakai Counter Cecilion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini hal ini karena Mobile Legends mempunyai banyak sekali Hero yang sangat unik. Sehingga banyak playernya juga penasaran untuk memainkan hero – hero tersebut. Kemampuan dari hero di Mobile Legends ini bisa membantu kalian dalam melawan musuh, serta membantu kalian untuk memenangkan permainan.

Hero ini juga mempunyai role yang berbeda – beda, ada yang memang memberikan damage ataupun melindungi tim dari teman. Kemarin ini, Moonton telah menghadirkan sebuah Hero baru yang cukup kuat, hero ini berjenis mage.

Dia adalah Cecilion, sang Vampire dengan kekuatan yang sangat mematikan. Damage yang dihasilkan dari Cecilion ini juga sangat berbahaya, apabila digunakan dengan benar maka di Early Game sudah bisa mendapatkan banyak kill.

Meskipun hero ini mempunyai kemampuan yang sangat Overpower, tapi tentu saja ada beberapa Hero yang mampu mengcounter Cecilion tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai Counter Hero Cecilion tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Baru Jawhead ML

 

Counter Cecilion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini!

  1. Helcurt

Counter Cecillion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Hero pertama yang mampu menghabisi Cecilion dengan mudah adalah Helcurt, karena kemampuan hero ini sangat ampuh dalam Menciduk. Ultimate dari Helcurt bisa membuat semua musuh menjadi Buta sementara, sehingga membuat mereka bingung.

Ketika Cecilion sedang terkena Efek Ultimate ini, kalian yang menggunakan Helcurt gunakan kesempatan tersebut dengan baik. Dalam kondisi masih buta, kalian langsung habisi saja Cecilion dengan cepat. Tenang saja, Helcurt mempunyai efek Silence yang lama sehingga membaut Cecilion sulit untuk kabur.

 

  1. Hero Counter Cecilion Mobile legends Pakai Harith ML

Counter Cecillion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Hero mage ini mempunyai kelincahan yang tinggi, sehingga sulit untuk ditangkap. Cecilion mempunyai Skill yang lebih dominan lurus, sehingga tentu saja tidak bisa melawan hero Harith. Karena kelincahan ini, Harith sebagai  Hero Counter Cecilion Mobile legends terbaru 2020

Skill 2 Harith dan Ultimatenya bisa membuat dirinya menjadi lebih lincah, sehingga lebih susah untuk ditangkap lagi. Pokoknya Cecilion ML akan sulit untuk mengalahkan Harith, asalkan kalian menggunakan hero Harith ini dengan benar.

 

  1. Jawhead

Hero dengan kemampuan lempar kesana – kemari ini sangat ampuh mengcounter Cecilion. Jawhead jika digunakan dengan benar, bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Untuk melawan hero Cecilion ini, kalian memang harus berada sangat dekat dengannya.

Hal ini supaya Cecilion sulit untuk mengeluarkan Skill, Jawhead mempunyai Skill Ultimate yang mengincar musuh. Sehingga dia bisa langsung mendekati Cecilion tanpa harus ragu – ragu lagi, damage yang dihasilkan dari Ultimate ini juga cukup besar. Ketika sudah ditabrak, pastikan dia tidak bisa kabur kemana – mana.

 

  1. Chou

Nah kalau untuk Counter Cecilion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini memang sangat ampuh sekali. Chou merupakan Figther yang bisa menendang musuh kearah yang ditentukan, salah satunya adalah Cecilion. Pada saat Cecilion, usahakan kalian bisa mendekat dan menendang Cecilion ke dalam tim kalian.

Setelah itu, langsung saja habisi Cecilion bersama tim kalian. Tentu saja ini akan membuat dirinya lebih cepat mati, dibandingkan dengan membunuh Cecilion sendirian.

Nah itulah beberapa Hero yang mampu menghabisi Cecilion dengan mudah. Bagaimana? Apakah kalian masih takut bertemu Cecilion Mobile Legends didalam Rank nanti?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa Like Fanspage Esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!