Cecilion Dapatkan Nerf di Patch 1.5.20 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esports akan memberikan informasi terkait nerf yang diberikan pada Cecilion pada game Mobile Legends. Dengan hadirnya nerf kali akan membuat Cecilion sepertinya keluar dari jajaran meta di Season 18.

Cecilion merupakan salah satu hero yang mematikan ketika late game tiba, hero satu ini memiliki kemampuan stack yang semakin tinggi akan semakin sakit. Menjadi hero meta di Season 17 kemarin, Cecilion mendapatkan nerf pada update patch 1.5.20 Mobile Legends.

Kemampuan Cecilion bisa dibilang sangat cocok untuk tipe hero jenis support serta pemberi damage terbaik pada lawan. Hero satu ini memiliki crowd control yang sangat baik, dan juga burst damage yang tinggi. Namun sepertinya meta Cecilion akan berakhir dengan hadirnya nerf yang diberikan oleh Moonton ini.

Pada kesempatan kali ini Esports akan memberikan informasi terkait nerf yang diberikan pada Cecilion pada game Mobile Legends. Dengan hadirnya nerf kali akan membuat Cecilion sepertinya keluar dari jajaran meta di Season 18.

Nerf Cecillon Mobile Legends

Nerf yang diberikan Moonton pada Cecilion dirilis pada patch terbaru Mobile Legends 1.5.20. Yang mana pada patch tersebut memberikan beberapa pengurangan efek pada skill yang dimiliki Cecilion.

Nerf yang diberikan terletak pada skill 1, yang mana Moonton menghilangkan bonus movement speed ketika kalian menggunakan skill 1 tersebut.

Kemampuan movement speed diatas tentunya sangat berguna untuk durability dari Cecilion. Dirinya dapat dengan mudah untuk menyerang lawan secara terus-menerus.

Sehingga dengan adanya nerf yang diberikan Moonton kali ini dengan cara menghilangkan efek movement speed yang aktif setelah kalian mengaktifkan skill 1 Cecilion, akan membuatnya cukup sulit memiliki gameplay seperti biasanya.

Moonton juga terus menghadirkan performa terbaik agar hero Cecilion dapat balance dengan hero lainnya di Mobile Legends.

Cecilion sendiri merupakan hero mage yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends. Hero satu ini memang terbilang sangat OP terutama ketika pertama kali dirilis oleh Moonton.

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Cecilion dapat memberikan damage terus menerus pada lawan, dengan kemampuan skill ultimate yang dimilikinya hero satu ini dapat menghasil burst damage yang super cepat dan menghajar hero apapun yang didepannya.

Dengan hadirnya nerf yang diberikan pada Cecilion tentu saja akan memberikan kesempatan pada hero lain untuk mendapatkan posisi hero meta di Mobile Legends. Hal ini memang sudah kebiasaan Moonton yang selalu aktif memberikan nerf dan buff agar para pemain tidak bosan dengan meta yang itu-itu saja.

Sebagai tambahan nerf terbaru untuk hero Cecilion sendiri baru saja di rilis di Advanced Server Mobile Legends. Untuk tanggal rilisnya ke original servernya sendiri biasanya memakan waktu sekitar 2 minggu atau bahkan satu bulan setelah patch ini hadir di original server.

Nah itu saja tentang informasi update terbaru Mobile Legends patch 1.5.20 di Advanced Server, semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie