Berkendara Lebih Aman dengan 2 Kendaraan Ini di PUBG Mobile

Di dalam PUBG Mobile terdapat map dengan luas wilayah yang besar. Kendaraan disediakan di PUBG Mobile agar membuat para pemain bisa lebih mudah untuk menjangkau berbagai lokasi di map. Akan lebih baik lagi jika kendaraan tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

UDHWallpaper

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik yang menawarkan mode permainan yang lebih serius. Salah satu detail dalam PUBG Mobile ialah hadirnya kendaraan. Kali ini kami akan berikan informasi soal 2 kendaraan paling aman yang bisa kamu gunakan untuk memutari map PUBG Mobile.

Sebagai game dengan genre battle royale, pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah pulau dan haruslah bertahan sampai akhir pertandingan demi menjadi pemenang. Di dalam PUBG Mobile terdapat beberapa map dengan luas wilayah yang besar. Luasnya dunia dalam map di PUBG Mobile membuat para pemain tidak akan sanggup memutari dunia tersebut hanya dengan jalan kaki.

Jalan kaki bukanlah cara yang aman untuk bepergian di suatu map untuk jarak tempuh yang jauh. Oleh sebab itu PUBG Mobile menyediakan kendaraan di setiap map untuk bisa digunakan oleh para pemain PUBG Mobile.

Baca juga: 3 Assault Riffles dengan Damage Tersakit di PUBG Mobile

Terdapat beberapa kendaraan yang tersedia di game ini. Setiap kendaraan memiliki karakteristiknya masing-masing. Tidak semua kendaraan memiliki keamanan yang tinggi untuk menjamin pemain di dalamnya aman. Kali ini kami akan berikan 2 kendaraan dengan tingkat keamanan yang tinggi.

UAZ

Artstation

Kendaraan pertama ialah UAZ. Kendaraan ala militer yang bisa digunakan di medan off-road ini memiliki beberapa jenis yang bisa kamu temukan di PUBG Mobile. Dari jenis atap terbuka, atap kain, atap tertutup, dan yang paling aman ialah UAZ dengan kaca dan lampu yang dilapisi baja.

UAZ jenis terakhir dengan tambahan lapis baja itu merupakan jenis UAZ yang terkuat di game. Cara mendapatkan UAZ yang satu ini ilah dengan menggunakan flare guns dengan menembakkannya ke arah luat Safe Zone. Dengan keadaan tertutup itu tentu akan membuat para pemain aman di dalamnya. Kapasitas penumpang untuk kendaraan ini ialah sebanyak 4 orang.

Salah satu alasan kenapa kendaraan ini aman ialah karena UAZ memiliki hit points sebesar 1820 sehingga jika pun kendaraan ini ditembaki, membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menghancurkan kendaraan ini. Selain itu kecepatan UAZ bisa mencapai 115 km/h yang bisa membawamu melaju lebih cepat ke tempat tujuan.

Dacia

Kendaraan paling aman kedua yang bisa kamu gunakan di dalam game PUBG Mobile ialah Dacia. Kalau yang satu ini memiliki tampilan yang lebih menarik daripada UAZ yang bergaya militer itu. Dacia merupakan mobil jenis sedan yang cocok untuk track jalanan. Belum lagi dengan tampilannya yang beragam dan penuh dengan corak membuat kendaraan ini nampak keren.

Selain dengan tampilannya yang menarik, Dacia pun memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Hit points kendaraan ini sebesar 1820, sama seperti yang dimiliki oleh UAZ. Yang lebih menguntungkan dari kendaraan ini ialah kecepatan maksimumnya, yakni sebesar 140 km/h. Dengan kecepatan setinggi itu kamu bisa melintasi map dengan lebih cepat dan aman. Kapasitas penumpang untuk Dacia ialah sebanyak 4 orang.

Baca juga: 4 Senjata Terlangka di PUBG Mobile, Sangat Diperebutkan Pemain

Itulah dua kendaraan paling aman di PUBG Mobile yang bisa kamu dapatkan map-map yang tersedia di PUBG Mobile. Dengan tingkat keamanan kendaraan yang tinggi akan membuatmu lebih aman untuk bepergian memutari map PUBG Mobile yang luas. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!