siapa

Mengenal Transit Center, Stasiun Pochinki di Erangel Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Tempat bertemunya dua jalur kereta Hyperlines berada di Transit Center yang berlokasi di Pochinki. Lokasi hot drop Erangel ini berubah menjadi stasiun transit.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai Transit Center yang merupakan tampat baru di Pochinki. Kamu bisa menemukannya di Erangel mode Mission Ignition PUBG Mobile.

Pada 9 Juli lalu PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten menarik bertemakan masa depan.

Fitur utamanya ialah hadirnya mode Mission Ignition yang menyulap Erangel menjadi kota masa depan. Meski masuk ke mode EvoGround, Mission Ignition tetaplah mode ranked.

Tak Ada Lagi Promo Airdrop Pada Free Fire OB29?

Perubahan Erangel di mode Mission Ignition ini terbilang cukup besar. Tata kota Erangel berbah lengkap dengan adanya bangunan-bangunan baru dengan corak masa depan.

Selain itu hadir pula kendaraan dan teknologi canggih di Erangel masa depan ini. Salah satunya ialah hadirnya kereta Hyperlines yang melintasi kota-kota besar Erangel.

Mengenal Transit Center, Stasiun Pochinki di Erangel Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Transit Center Pochinki

Tempat bertemunya dua jalur kereta Hyperlines berada di Transit Center yang berlokasi di Pochinki. Lokasi hot drop Erangel ini berubah menjadi stasiun transit.

Jadi kereta Hyperlines memilki dua rute perjalanan, yaitu jalur hijau dan jalur merah. Kedua jalur tersebut melintasi map Erangel dalam bentuk silang. Jadi ada titik temu di antara kedua jalur kereta tersebut.

Nah titik temu dari dua rute perjalanan kereta Hyperlines ialah Pochinki yang menjadi Transit Center. Seperti yang kita tahu bahwa lokasi hot drop Erangel ini terletak di pusat map.

Jadi di mode Mission Ignition ini Pochinki bukan lagi area perumahan melainkan menjadi sebuah stasiun transit. Bagi pemain yang ingin berpindah rute kereta, maka ia bisa mengunjungi Transit Center di Pochinki in.

Tetap Menjadi Lokasi dengan Popularitas Tinggi

Transit Center Pochinki

Meskipun Pochinki berubah menjadi Transit Center di mode Mission Ignition ini namun area ini tetaplah menjadi area dengan popularitas tinggi.

Letaknya di pusat map selalu menjadi tempat yang pas untuk mendarat atau bahkan bertahan. Hal itu karena circle-circle akhir di game seringnya berada di dekat pusat map.

Dengan menjadi stasiun transit, Pochinki justru menjadi lebih ramai. Banyak pemain yang ingin mencoba menaiki kereta sekaligus ingin melihat bagaimana bentuk baru dari Pochinki.

Klasemen Hari Ketiga PMWI East 2021 Valdus Esports Tak Terkejar!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie