5 Resiko Pemain FF Bermain Free Fire Sambil HP di Cas

Jangan abaikan 5 Resiko FF Bermain Game Free Fire Sambil HP Di Cas, pokoknya ini bisa jadi hal yang merugikan para playernya juga.

Jangan abaikan Resiko Bermain Game Free Fire sambil HP di Cas, ini jadi hal yang perlu kalian perhatikan nantinya. Karena memang semua pastinya akan merubah keadaan, sehingga kalian juga bisa dalam bahaya. Dengan kita tau semua kerugian yang ada didalam game ini atau bukan, semua itu membantu kalian dalam melaksanakan pertandingan di game Free Fire ini.

Lalu jangan sampai abaikan beragam informasi terbaru lainnya, dimana hal tersebut akan benar – benar membuat kalian menjadi lebih baik lagi ketika bermain nanti. Terutama mengetahui Tipe Senjata Di Free Fire sekarang, dengan memilih senjata yang tepat maka pertandingan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. DImana kalian akan lebih mudah membunuh musuh.

Apalagi untuk sekarang ini ketahui juga, kalau misalnya ada beberapa hal yang beresiko didalam game Free Fire apalagi mainnya sambil Cas HP. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan resiko pemain FF tidak boleh menggunakan HP untuk bermain free fire saat di charger :

HP Cepat Panas

Ketika HP kalian mengalami Panas, maka hal seperti ini saja sudah jadi bahaya sekali. Dimana kalian akan terganggu dengan panas tersebut, lalu ada beberapa gejala lainnya juga. Usahakan ketahui juga Gejala Panas HP Saat Bermain Free Fire, karena ini penting untuk diketahui kita semua.

Kalau mau Cas HP dulu ya usahakan sampai 100%, agar nanti saat main ini ga mengalami masalah sama sekali.

FPS Drop

Frame Persecond adalah hal yang menunjukan, kalau peforma game Free Fire ini Lag atau tidak. Dengan begitu maka kalian juga akan tau semua ini juga, karena memang FPS yang Drop tersebut akan benar – benar muncul pada saat HP kalian sedang di Cas.

Sudah ditambah lagi dengan Panas HP ini, tentu saja nanti akan menjadi lebih membuat kita ga nyaman saat bermain nantinya.

Resiko HP Rusak Jadi Naik

Yup kalau misalnya kita bermain game Free Fire atau lain sambil HP ini dicas, maka Resiko HP tersebut rusak menjadi hal yang cukup perlu kita perhatikan juga. Pokoknya komponen pada bagian dalam Hp tersebut, akan mengalami error ataupun terbakar saat terlalu Panas.

Karena hubungan Listrik yang kurang bagus, jadi diusahakan untuk bisa Cas HP dulu baru bermain game Free Fire tersebut.

Gangguan Pada Internet Juga

Nah kalian juga akan mengalami beberapa Gangguan pada Internetnya, dimana ini memang biasanya terjadi pada kita semua kalau HP lagi dicas lalu bermain Game. Mungkin saja kalian akan mengalami Jaringan Sibuk Di Free Fire, saat bermain sambil di Cas nantinya.

Maka dari itu usahakan untuk sabar menunggu, karena kalau bermain dan keadaan Baterai 100% itu jadi hal yang cukup enak sekali.

Tidak Dapat Booyah

Terakhir resiko yang mungkin bisa kita dapatkan adalah Tidak mendapat yang namanya Booyah. Dengan begitu kalian tidak akan bisa memberikan point Rekor Booyah Free Fire sekarang. Apalagi untuk dapatkan Booyah itu, harus bermain dengan keadaan yang cukup enak.

Jadi dengan begini perhatikan dengan jelas, kalau main HP sambil dicas itu ga baik sama sekali.

 

Kalian bisa baca juga Solusi Mengatasi Lag Pada Free Fire sekarang ini, jadi dengan hal tersebut kalia ga akan merasa terbebani main game Free Fire sekarang ini juga. Apalagi degan begitu kalian, akan lebih santai dan tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!