Misha Free Fire Review, Skill, Tips, dan Kombo Terbaik FF

Disini kami akan memberikan review mengenai Misha free fire yang terlengkap. Mulai dari skill, senjata, dan juga karakter pendaming yang sangat kuat. Dengan mempelajari ini pastiyna kalian dapat memanfaatkan karakter yang satu ini tanpa kesulitan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game battle royale yang di publish oleh Garena untuk beberapa region dan tentunya Asia Tenggara untuk Indonesia. Memiliki fitur yang cukup unik yaitu karakter, pastinya ketika bermain Free Fire kalian tidak akan begitu cepat bosan. Fitur karakter di Free Fire membuat game ini cukup mirip bahkan menjadi seperti game-game moba. Alasannya adalah karena fitur karakter di Free Fire ini memiliki beberapa skill yang berbeda. Kali ini kami akan mencoba menjelaskan tentang Misha Free Fire Review, Skill, Tips, dan kombo terbaik di FF

Dengan menggunakan karakter free fire pastinya kalian akan mendapatkan keuntungan ketika bermain atau dalam membentuk sebuah team. Salah satu karakter yang cukup menarik untuk dibahas adalah Misha. Misha adalah seorang mekanik di Free Fire yang memiliki skill mempengaruhi kendaraan. Dengan menumpangi kendaraan dirinya akan memberikan buff yang sangat menguntungkan.

Disini kami akan memberikan review mengenai Misha free fire yang terlengkap. Mulai dari skill, senjata, dan juga karakter pendaming yang sangat kuat. Dengan mempelajari ini pastiyna kalian dapat memanfaatkan karakter yang satu ini tanpa kesulitan.

MISHA FREE FIRE

Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Misha adalah seorang karkater di Free Fire yang memiliki tema seoran mekanik. Tentunya dengan latar belakang ini kalian sudah memiliki sedikit ide mengenai keuntugan menggunakan Misha. Misha adalah karakter yang memang diuntungkan ketika masuk kedalam kendaraan apapun di Free Fire. Dirinya dapat memberikan buff bagi kendaraan yang dia tumpangi.

Menggunakan Misha free fire sebenarnya tidak begitu sulit karena skill miliknya mudah dipahami dan simpel. Dengan bermain Misha kalian dan juga squad kalian dapat memanfaatkan kendaraan yang ada di Free Fire dan tentunya dapat membantu anggota team kalian. Dapat dimainkan di semua role membuatnya cukup fleksibel juga ketika dimainkan.

Dirinya adalah karakter yang tidak bisa diremehkan karena Misha memiliki skill yang sangat berbahaya ketika membawa kendaraan. Di early game dirinya bisa menabrak siapapun yang lengah dan berada di tempat terbuka. Dalam squad yang baik Misha bisa digunakan sebagai karakter zoning yang kuat karena dapat melakukan scout ataupun memberikan informasi saja di sekitar squad mereka.

Selain itu Misha FF dapat digunakan sebagai karakter rushing dimana seluruh squad dan dirinya masuk kedalam kendaraan dan mencari squad lainnya. Dengan kecepatan tinggi mereka dapat menabrak lawan, keluar, lalu meratakan musuh. Hal ini bahkan dapat terjai dalam sekejap mata saja.

SKILL MISHA FF

misha free fire

Misha memiliki skill yang dinamakan Afterburner. Afterburner ini bekerja layaknya buff pada umumnya yang akan menguntungkan para pengguna dan juga anggota team lainnya. Skill yang sangat kuat ini tentu dapat dimanfaatkan oleh Misha.

Pada awalnya skill ini tidak terlalu terasa dengan menambahkan kecepatan kendaraan yang ditumpanginya sebesar 2% dan damage reduction 5% ke kendaraan. Tentunya skill ini memang memiliki multipilier yang kecil pada awalnya, tetapi akan terus meningkat nantinya ketika kalian menaikan levelnya.

Skill ini akan mulai terasa dampaknya ketika Misha free fire sudah memiliki level 4 dimana speed tambahan akan meningkat sampai 8% dan juga damage reduction yang juga ikut meningkat sampai 20%. Hal ini akan membuatnya bekerja sebagai decoy dan juga roamer yang dapat membuka map bagi anggota team lainnya ataupun sebagai buffer saja di kendaraan.

Ketika level 8 maka skill Misha akan terbuka penuh dan memiliki potensi terbaik yang dapat dimanfaatkan. Memiliki peningkatan speed sebesar 12% dan juga damage reduction sebesar 30% kalian akan membuat kendaraan yang ditumpangi menjadi tank yang super cepat. Tidak main-main dengan speed 12% dan damage reduction 30% kalian akan memiliki kendaraan super cepat yang sulit sekali dihancurkan.

CARA BERMAIN MISHA FREE FIRE

Misha adalah karakter ff yang tidak begitu sulit untuk digunakan karena dirinya adalah karakter yang cukup simpel. Tentunya jika kalian memainkan Misha kalian harus memanfaatkan skill miliknya dengan mencari kendaraan dengan cepat dan terus berkeliling. Usahakan dengan mengurangi waktu kalian berjalan kaki karena hal ini adalah kondisi terburuk untuk Misha.

Misha adalah karakter yang terbilang sangat all-around dengan fleksibilitas tinggi. Dirinya dapat dimainkan sebagai karakter yang sangat agresif ataupun sebagai karakter semi support berkat skillnya. Tergantung para pemainnya tentu hal ini akan sangat menguntungkan karakter Misha Free Fire ini.

KOMBO KARAKTER TERBAIK UNTUK MISHA

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Misha adalah karakter di Free Fire yang memiliki keunggulan ketika berada di dalam kendaraan. Ketika Misha berada di dalam kendaraan yang dia tumpangi, makan kendaraan tersebut akan mendapatkan buff speed dan juga damage reduction untuk siapapun yang berada di dalam kendaraan tersebut. Cukup kuat dan unik jika dimainkan di team yang tepat karena dirinya memang cocok sebagai role free fire semi support. Hal ini sangat berguna ketika kalian melakukan pelarian saat terjadinya geriliya dari musuh kalian.

Dengan damage reduction dan juga speed, misha akan sangat berguna ketika menghindar dari musuh. Selain itu, kalian juga bisa mengubah misha ke mode attacknya saat menggunakan kendaraan. Yah, hal ini untuk kalian yang suka dan seringkali menabrak lawan kalian saat pertempuran sangat cocok untuk memakai karakter free fire misha.

Meskipun begitu, Misha juga mempunyai beberapa karakter yang melengkapi misha untuk menjadi semakin maksimal di dalam game free fire. Nah, kami mempunyai daftar karakter yang akan membawa misha menjadi maksimal ketika permainan.

NOTORA

Notora free fire dapat dibilang sebagai karakter terbaik jika dipadukan dengan Misha di Free Fire. Alasannya mudah karena skill mereka memang mendukung satu sama lain yang mana dalam kasus ini adalah kendaraan. Misha yang memberikan speed tambahan dan damage reduction kendaraan yang ditumpangi dengan Notora yang mengemudikan kendaraan juga akan memberikan buff. Notora akan memberikan buff heal kepada semua orang yang berada di dalam kendaraan yang dia kemudikan.

NIKITA

Nikita adalah karakter rusher yang berbahaya ketika menggunakan SMG di Free Fire. Dirinya adalah karakter yang dapat memiliki durasi reload tercepat dan bisa bermain sangat cepat jika menggunakan SMG. Bermain dengan Misha mereka dapat memanfaatkan kendaraan untuk bermain cepat dan rushing untuk mendapatkan banyak sekali kill tentunya.

SHANI

Shani adalah karakter yang sangat mematikan di Free Fire karena dirinya karena Shani akan membuff armor miliknya setiap melakukan kill. Hal ini bahkan dapat mengupgrade armor miliknya sampai level 3. Bermain dengan Misha maka kedua karakter ini bisa bermain sangat agresif dan sulit sekali untuk dikunci karena memiliki buff satu sama lain.

PRO DAN KONTRA MENGGUNAKAN MISHA

misha free fire

Sama seperti dengan semua karakter di Free Fire pastinya tidak ada yang sempurna. Termasuk dengan Misha dimana dirinya adalah karakter yang tidak sempurna dan memiliki pro dan kontra ketika digunakan. Disini kami akan menjelaskan mengenai pro dan kontra menggunakan Misha di Free Fire.

PRO MISHA FREE FIRE

  • Misha adalah karakter yang sangat overpowered ketika mendapatkan kendaraan
  • Sangat fleksibel dalam pilihan senjata yang dapat digunakan
  • Hampir cocok digunakan bersama semua karakter di Free Fire

KONTRA

  • Skill miliknya terlalu niche dan tidak bersifat universal
  • Jack of all trades master of none, yang berarti walau dirinya sangat fleksibel, tetapi tidak memiliki kekuatan yang signifikan diluar kendaraan
  • Kendaraan terlalu berisik dan mudah dideteksi lawan.

Sebagai karakter yang memang terlalu berat kepada satu faktor saja yaitu kendaraan, Misha sebenarnya adalah karakter yang kuat dan baik, tetapi dirinya terlalu terpaku kepada satu strat saja. Seorang karakter yang menyenangkan dan seru untuk digunakan, tetapi untuk team dirinya harus memiliki strat atau squad yang dapat mengerti kebutuhannya.

Itulah review lengkap mengenai Misha si mekanik di Free Fire. Memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan didalam kendaraan, Misha bahkan bisa melakukan roam cepat ketika berkeliling map dengan kendaraan super cepat. Damage reduction miliknya juga tidak bisa dianggap remeh karena bisa membuat kendaraan dan orang didalamnya bisa bekerja bagaikan tank.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!