esportsku
Media Esports Indonesia

Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

Ketika kalian bermain game tersebut, pasti pernah bukan merasakan HP panas. Nah tentu saja ini merupakan beberapa masalah, yang akan mengganggu kalian ketika bermain. Ada beberapa Problem, dimana menyebabkan HP tersebut menjadi panas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire tentu saja cukup seru sekali untuk dicoba, bahkan ketika kalian bermain game ini akan merasakan banyak hal yang unik. Game yang dikembangkan cukup baik tersebut, ternyata memang mampu menarik banyak sekali perhatian player game lainnya. Bahkan sampai sekarang ini, Free Fire terus diberikan update baru dan menarik lainnya.

Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, jadi wajar apabila update dan event sangat terjaga. Garena tidak akan membuat game ini menjadi lebih baik lagi, sehingga playernya tidak akan pernah bosan. Fitur yang sering digunakan adalah Karakter Free Fire.

Dengan menggunakan hal tersebut, nantinya ketika bertanding kalian bisa menang dengan cukup mudah. Dengan memakai karakter tersebut, kalian juga bisa mencoba Tips Landing Terbaik Free Fire. Supaya nanti, bisa bertahan hidup lebih lama.

Baca Juga: 3 Lokasi FF Mobil Jeep Terbaik Free Fire, Map Bermuda!

Bahkan ada juga beberapa hal unik lainnya, yang bisa ditemukan didalam game Free Fire tersebut. Contohnya seperti Cara Membuat Senjata Scar Mematikan ketika berada didalam pertandingan. Dengan begini, nantinya kalian bisa memenangkan pertempuran cukup mudah.

Ketika kalian bermain game tersebut, pasti pernah bukan merasakan HP panas. Nah tentu saja ini merupakan beberapa masalah, yang akan mengganggu kalian ketika bermain. Ada beberapa Problem, dimana menyebabkan HP tersebut menjadi panas.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasannya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Box Api FF Terbaru Fire Bomb Free Fire Event Mei 2020

 

Masalah Smartphone Cepat Panas Ketika Main Free Fire

  1. Sudah Digunakan Terlalu Lama

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Kehidupan sehari – hari, tentu saja tidak akan lepas dengan yang namanya Smartphone atau HP. Dengan begini, system pada HP tersebut akan terus di gunakan. Jadi tentu saja, peforma HP akan mulai melambat jika sering sekali digunakan.

Ketika sudah di pakai dalam waktu yang lama dan mencoba main game Free Fire, otomatis HP menjadi semakin panas. Jadi dengan begini, usahakan untuk istirahatkan HP selama 30 Menit dulu. Agar bisa sejuk dan nyaman untuk digunakan.

  1. Baterai Sedikit

Karakter Wanita FF Mematikan Di Free Fire Tahun 2020

Ketika baterai HP kalian sedikit, tentu saja peforma HP tersebut berkurang juga. Semakin lemah, maka HP tersebut akan mulai drop dan mengalami beberapa gejala. Dimana Respon mulai lambat, serta cepat panas.

Jika kalian paksa main Free Fire dengan Baterai yang lemah, otomatis HP kalian bisa panas sekali. Usahakan untuk mengisi, hingga 70% atau 80%. Dengan begini, kalian bisa nyaman bermain Free Fire nanti.

Baca Juga: Karakter Jota FF Sangat Mematikan Di Mode Kill Secured Free Fire, Lengkap!

  1. Usahakan Baterai Penuh

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Kalau baterai HP penuh, tentu saja Peforma bermain Free Fire atau menjalankan Aplikasi lainnya lebih lancar. Selain itu juga, kalian nantinya tidak khawatir lagi kalau main Free Fire.

Karena Baterai penuh, HP tidak akan panas meskipun dipakai lama bermain game Free Fire. Nantinya juga, kalian bisa mencoba beberapa Tips Menggunakan Sniper Jarak Menengah Didalam game Free Fire.

  1. Ram Penuh

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Ram merupakan kapasitas untuk menjalakan Aplikasi pada HP tersebut, jika ada banyak Aplikasi yang berjalan otomatis HP menjadi lebih cepat panas dan boros baterai.

Jadi sebelum bermain Free Fire, usahakan untuk menghapus aplikasi berjalan dulu. Sehingga peforma bermain nanti, cukup lancar.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

  1. Jangan Sambil Di Cas

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Kalau kalian main HP Sambil di Cas, tentu saja ini menyebabkan peforma menjadi berkurang dan cepat panas. Karena Baterai pada HP kalian, harus mengeluarkan Daya untuk menjalankan Aplikasi. Serta ada energy masuk yang berasal dari Charger.

Dengan begini, tentu saja HP menjadi cepat panas. Bahkan ketika kalian bermain Free Fire, bisa Leg parah juga.

  1. Hapus Cache

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Terakhir adalah dengan menghapus file Cache didalam game Free Fire, Cache merupakan file sampah yang ada didalam aplikasi tersebut. Bahkan bisa memenuhi file dari aplikasi Free Fire, sehingga peforma yang diberikan lambat.

Bahkan dengan ini juga, nantinya kalian bisa membuat HP menjadi cepat Panas juga.

Baca Juga: Cara Meningkatkan FPS Kalian Di Free Fire, Keuntungan Ketika Bermain FF

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan ada beberapa informasi tentang Tips Mengcounter Karakter Steffie sekarang, serta ada juga cara terbaik yang bisa digunakan untuk Menjaga Vest dan Helm Tetap Utuh didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!