siapa

Bigetron Rilis Full Lineup, Alan Dan Svafvel Jadi Wajah Baru

Kali ini ada Bigetron Rilis Full Lineup, Alan Dan Svafvel Jadi Wajah Baru. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile kali ini akan menyambut esports mereka untuk tahun 2023 kali ini, hal tersebut terlihat dari beberapa tim yang melakukan perubahan. Berikut ini Bigetron Rilis Full Lineup, Alan Dan Svafvel Jadi Wajah Baru, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Kali ini memang game PUBG Mobile sendiri akan menyambut turnamen PMPL tahun 2023. Dengan hal tersebut tentunya membuat beberapa tim kali ini melakukan persiapan untuk roster yang mereka miliki kali ini tentunya ada hal menarik.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron yang resmi mengumumkan full lineup dan ada wajah baru kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Bigetron Rilis Full Lineup, Alan Dan Svafvel Jadi Wajah Baru

Melalui YouTube channel resmi dari Bigetron TV kali ini mereka mengumumkan mengenai update roster terbaru untuk tim divisi PUBG Mobile. Terlihat kali ini mereka mengumumkan untuk lineup terbarunya dimana ada wajah baru yaitu Alan Dan Svafvel serta mengganti nama roster menjadi Red Villains.

Roster tim Bigetron Red Vilains PUBG Mobile:

  • uHigh
  • Liquid
  • Ryzen
  • Satar
  • Svafvel
  • Jeff

Dengan begitu full lineup dari tim Bigetron tersebut kali ini di divisi PUBG Mobile sudah resmi mengumumkan roster terbarunya. Dengan begitu teka-teki untuk roster tim tersebut sudah terlihat kali ini. Setelah ditinggalnya beberapa pemain seperti duo Uxxy dan Misery yang sudah bermain musim lalu.

Itulah penjelasan mengenai full lineup dari tim BTR Red Villains kali ini dimana ada wajah baru seperti Alan dan Svafvel. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengneai full roster dari tim BTR kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie